Aplikasi Ini Digadang-Gadang Akan Jadi Pengganti Whatsapp, Apa Benar Whatsapp Akan Segera Teralihkan? Cari Tahu Faktanya di Sini 

Aplikasi Ini Digadang-Gadang Akan Jadi Pengganti Whatsapp, Apa Benar Whatsapp Akan Segera Teralihkan? Cari Tahu Faktanya di Sini 

telegram digadang-gadang mengalahkan whatsapp, apa benar demikian?--

Telegram tetap berkomitmen untuk tetap menjadi platform netral yang tidak terlibat dalam konflik geopolitik. Hal ini menjadi salah satu daya tariknya bagi pengguna di seluruh dunia.

Sementara itu, laporan Financial Times pada Maret lalu menyarankan bahwa Telegram kemungkinan akan melantai di bursa AS setelah perusahaan mencapai keuntungan yang cukup besar.


Telegram telah menjadi salah satu platform internet yang populer, berdampingan dengan raksasa seperti Facebook, YouTube, WhatsApp, Instagram, TikTok, dan WeChat.

Baca juga: Penuh Makna Inilah Ucapan-Ucapan Hari Kartini 2024 yang Cocok Dijadikan Caption di Instagram dan TikTok pada 21 April Dijamin Banjir Like

Meskipun Telegram dianggap sebagai platform yang transparan dengan sistem enkripsi yang kuat, ia juga telah menjadi tempat berkembangnya konten disinformasi, terutama selama krisis seperti invasi Rusia ke Ukraina pada tahun 2022.



×

Namun, Durov meyakinkan pengguna bahwa sistem enkripsi Telegram akan melindungi pertukaran informasi dari intervensi pemerintah.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya