3 Daftar Pilihan HP Oppo Ekonomis! Tidak Bikin Kehabisan Uang di Saku, Tawaran Harga Dimulai dari Rp1 Jutaan Spek Berkualitas

3 Daftar Pilihan HP Oppo Ekonomis! Tidak Bikin Kehabisan Uang di Saku, Tawaran Harga Dimulai dari Rp1 Jutaan Spek Berkualitas

HP-Katya_Ershova/pixabay-

Dengan kapasitas RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 4GB tambahan, Oppo A18 siap menjawab kebutuhan pengguna yang menginginkan performa handal dengan budget terbatas.

Tidak hanya itu, baterai berkapasitas besar hingga 5000mAh akan menjaga agar pengguna bisa tetap produktif sepanjang hari tanpa harus khawatir tentang daya tahan baterai. Dan yang lebih menggembirakan lagi, Oppo A18 dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.599.000 saja!


Baca juga: Profil dan Biodata Joko Anwar, Produser Film Viral Siksa Kubur: Tembus Hingga 2 Juta Lebih Penonton Baru 7 Hari Tayang

  1. Oppo A38: Kombinasi Kecanggihan dan Keterjangkauan

Berikutnya, kita punya Oppo A38 yang merupakan pilihan ideal bagi yang menginginkan ponsel dengan keseimbangan antara kecanggihan dan harga yang terjangkau.

Tersedia dalam dua varian kapasitas memori yang berbeda, baik dengan RAM 4/128GB maupun RAM 6/128GB, Oppo A38 siap memenuhi kebutuhan penyimpanan dan kinerja pengguna.



×

Dilengkapi dengan teknologi AI kamera dan layar 90Hz sunlight display, Oppo A38 juga memberikan pengalaman visual yang memukau dan nyaman bagi penggunanya.

Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing, berkisar antara 1,8 juta hingga 2 juta rupiah, menjadikannya sebagai investasi yang tepat untuk ponsel berkualitas.

Baca juga: 104 Km dari Pusat Kota Surabaya! Daerah di Jawa Timur ini jadi Wilayah Satu-Satunya Karena Berhasil Memproduksi Paprika

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya