Info Lengkap Lalala Festival 2024, Mulai Link Tiket, Jadwal, Harga dan Line Up

Info Lengkap Lalala Festival 2024, Mulai Link Tiket, Jadwal, Harga dan Line Up

Info Lengkap Lalala Festival 2024, Mulai Link Tiket, Jadwal, Harga dan Line Up--

Info Lengkap Lalala Festival 2024, Mulai Link Tiket, Jadwal, Harga dan Line Up

Pesta Musik Lalala tahun 2024 akan memukau para penggemar dengan deretan musisi terkemuka di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, selama tiga hari berturut-turut pada 23, 24, dan 25 Agustus 2024. Tiket presale telah tersedia untuk dipesan mulai saat ini.


Festival musik ini perdana digelar pada 5 November 2016 dengan konsep festival hutan yang digelar di tengah-tengah Hutan Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung. Acara yang dihelat di dalam hutan ini menjadi festival hutan internasional pertama dan terbesar di Indonesia.

Baca juga: Jangan Sampai Salah, Cek Susunan Upacara Bendera Hari Kartini 21 April 2024

Baca juga: Jadi Target Serangan Israel! Di Mana Lokasi Kota Isfahan, Iran yang Dikabarkan Dibom Israel



×

Baca juga: TOP! 3 Mall Tertua dengan Kegiatan Ramai di Kendal, Selalu Hadir dengan Diskon Besar-Besaran yang Menggiurkan, Ayo Segera Kunjungi!

Di Lalala Festival 2024, para pengunjung dapat menikmati penampilan musisi lokal dan internasional, baik solo maupun grup. Di antara musisi lokal yang akan tampil adalah GAC, Naya Yeira, Raissa Anggiani, dan Isyana Sarasvati. Sementara itu, beberapa musisi internasional yang dijadwalkan tampil antara lain Conan Gray, Bruno Major, Aurora, dan 10 cm.

Tiket untuk festival ini tersedia dalam beberapa kategori, termasuk tiket harian, paket tiket untuk tiga hari, dan paket grup untuk tiga hari. Harga tiket bervariasi dari presale hingga harga normal. Pembelian tiket pada tahap presale biasanya memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan dengan harga normalnya.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya