Kurma Asal Israel Makin Banyak, Ini Cara Cek Kemasannya Agas Ngak Salah

Kurma Asal Israel Makin Banyak, Ini Cara Cek Kemasannya Agas Ngak Salah

Kurma--

Kurma Asal Israel Makin Banyak, Ini Cara Cek Kemasannya Agas Ngak Salah

Israel terus melakukan genosida terhadap jutaan warga Palestina, sementara mereka mengeksploitasi lahan curian untuk memproduksi berbagai hasil bumi, termasuk kurma.


Sejumlah merek kurma yang tersedia di pasaran, seperti King Solomon Dates, Urban Platter, Jordan River, Delilah, Sincerely Nut, Star Dates, Anna and Sarah, Prana Organic co, Hadiklaim, ShahCo, Carmel, Tamara Barhi, Mehadren, Food to Live, Galilee, Nava Fresh, La Palma, Bomaja, Arava, Paradise Dates, dan Jordan Plains.

Baca juga: Cek Lokasi Belanja Murah dan Terlengkap di Ponorogo, Masuk ke Mall?

Baca juga: 3 Daftar Pilihan HP Oppo Ekonomis! Tidak Bikin Kehabisan Uang di Saku, Tawaran Harga Dimulai dari Rp1 Jutaan Spek Berkualitas



×

Baca juga: Aplikasi Ini Digadang-Gadang Akan Jadi Pengganti Whatsapp, Apa Benar Whatsapp Akan Segera Teralihkan? Cari Tahu Faktanya di Sini 

Warga Israel menggunakan lahan pertanian Palestina untuk kepentingan militer dan industri senjata, sementara para aktivis pro-Palestina terus mendesak agar produk-produk Israel boikot.

Tindakan ini diharapkan dapat merusak ekonomi Israel dan menghentikan penindasan terhadap warga Palestina.

Merek-merek kurma yang disebutkan banyak beredar di Amerika dan Kanada sejak tahun 2012, dengan permintaan yang terus meningkat.

Bahkan, sejak tahun 2017, Israel telah menjadi salah satu eksportir terbesar kurma, bahkan melampaui Arab Saudi.

Upaya boikot terus digaungkan oleh umat Islam di seluruh dunia sebagai langkah untuk mengakhiri genosida di Palestina.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya