Apa Alasan Pulau Gili Terawang di NTB Beri Larangan Warganya Memakai Motor dan Mobik? Benarkah Sudah Wasiat dari Leluhur?

Apa Alasan Pulau Gili Terawang di NTB Beri Larangan Warganya Memakai Motor dan Mobik? Benarkah Sudah Wasiat dari Leluhur?

pulau-ncsmnd/pixabay-

Apa Alasan Pulau Gili Terawang Beri Larangan Warganya Memakai Motor dan Mobik? Benarkah Sudah Wasiat dari Leluhur?

Gili Trawangan: Surga Kecil Tanpa Polusi di NTB


Siapa yang tidak terpikat dengan pesona pulau-pulau kecil? Salah satunya adalah sebuah pulau mungil yang menjadi perbincangan hangat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca juga: Kronologi Detik-detik Pengunjung Ragunanan di Jaksel Ketimpa Pohon Tumbang Viral, Rekaman Video Amatir Beredar di Medsos, 2 Korban Cedera

Dengan luas wilayah yang hanya 338 hektare, pulau ini mungkin terlihat kecil, tapi jangan pernah meragukan daya tariknya!



×

Pulau ini mempesona dengan keindahan alamnya yang luar biasa.

Air lautnya begitu bening, dan pantainya dihiasi dengan pasir putih yang lembut.

Bagi para pecinta bawah laut, kehidupan bawah laut di sekitar pulau ini juga sangat mengagumkan dan sempurna untuk kegiatan menyelam yang mengasyikkan.

Namun, apa yang membuat pulau ini begitu istimewa? Di balik keindahannya, terselip sebuah aturan unik yang membuatnya berbeda dari pulau-pulau lainnya.

Baca juga: Innalillahi Pengunjung Ragunan Keimpa Pohon Tumbang, 2 Cedera - Video Rekaman Detik-detik Kejadian Tersebar di Internet

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya