Terungkap! Lima Kecamatan Terkecil di Gunung Kidul Menyimpan Pesona Tersendiri untuk Pasangan yang Ingin Bersama dalam Perjalanan Masa Depan!

Terungkap! Lima Kecamatan Terkecil di Gunung Kidul Menyimpan Pesona Tersendiri untuk Pasangan yang Ingin Bersama dalam Perjalanan Masa Depan!

daerah-tama66/pixabay-

  1. Gedangan: Memiliki Daya Tarik Sendiri

Gedangan, atau lebih dikenal dengan Gedangsari, ternyata memiliki pesona tersendiri. Dengan presentase wilayah sebesar 4,82%, Gedangan menarik perhatian sebagai salah satu kecamatan dengan luas terkecil di Gunung Kidul.

  1. Pesona Alam Tanjungsari

Tanjungsari, sebuah kecamatan yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga memiliki ciri khas dalam hal luas wilayah.


Dengan luas wilayah mencapai 71,63 kilometer persegi, atau sekitar 4,82% dari total wilayah Gunung Kidul, Tanjungsari menawarkan pesona alam yang memikat.

Baca juga: Lima Kecamatan Mini yang Tersembunyi di Gunung Kidul! Apakah Anda dan Pasangan Ingin Menemukan Tempat Tinggal yang Tenang di Masa Senja?

Baca juga: S1 Merapat, Lowongan Kerja Management Trainee PT KAI 2024 - Cek Persyaratan, Kriteria Lolos dan Jadwal hingga Link Apply

  1. Keindahan Purwosari


×

Purwosari, sebuah kecamatan yang mungkin menjadi salah satu yang paling tidak dikenal di antara daftar ini, memiliki karakteristik unik sebagai kecamatan dengan luas wilayah dan jumlah penduduk terkecil di Gunung Kidul.

Dengan luas wilayah sekitar 71,76 kilometer persegi, Purwosari menawarkan keindahan yang patut untuk dieksplorasi lebih lanjut.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya