5 Destinasi Belanja Teratas di Bandung Jawa Barat, Favorit Emak Kalau Cari Diskon dan Jadi Tempat Terbaik untuk Gaya Fashion Terbaru!

5 Destinasi Belanja Teratas di Bandung Jawa Barat, Favorit Emak Kalau Cari Diskon dan Jadi Tempat Terbaik untuk Gaya Fashion Terbaru!

mall-stevepb/pixabay-

  1. Trans Studio Mall

Trans Studio Mall tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga merupakan destinasi hiburan yang lengkap.

Dengan luasnya area indoor, mall ini menawarkan beragam pilihan makanan serta wahana dan permainan menarik yang cocok untuk keluarga.

  1. Bandung Indah Plaza

Bandung Indah Plaza adalah salah satu destinasi belanja yang tidak boleh dilewatkan. Selain menawarkan berbagai produk fashion terkini, tempat ini juga memiliki banyak pilihan untuk berbelanja dengan harga terjangkau.

Baca juga: Seru dan Berbeda! 3 Pulau Kecil Tersepi di Timur Jawa, Destinasi yang Menjanjikan Keindahan Tak Terduga, Cek Info Lengkap di Sini!

Baca juga: Lima Kecamatan Mini yang Tersembunyi di Gunung Kidul! Apakah Anda dan Pasangan Ingin Menemukan Tempat Tinggal yang Tenang di Masa Senja?



×

Bagi Anda yang ingin tampil modis tanpa menguras kantong, Bandung Indah Plaza adalah tempat yang tepat.

  1. Cihampelas Walk

Cihampelas Walk menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan konsep mall ala pedesaan. Dibangun dengan nuansa yang tidak biasa, tempat ini menawarkan beragam produk fashion dan hiburan yang cocok untuk semua kalangan.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya