Rencana Pemekaran! Depok dan Sukabumi Masuk Dalam Daftar Calon Ibukota Baru Jawa Barat, Diubah Bukan Lagi Bandung Melainkan Ini!

Rencana Pemekaran! Depok dan Sukabumi Masuk Dalam Daftar Calon Ibukota Baru Jawa Barat, Diubah Bukan Lagi Bandung Melainkan Ini!

daerah-soultrain/pixabay-

Dan siapa yang lebih tepat untuk menjelaskan daripada Achmad Ruyat, sang ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat sendiri?

Ruyat tak segan-segan menyuarakan dukungannya terhadap rencana pemekaran tersebut.


Menurutnya, pemekaran ini akan membawa berkah tersendiri, terutama dalam hal pembangunan dan pengelolaan anggaran di tingkat desa. Betapa tak terhitungnya manfaat yang dapat diraih dari langkah berani ini!

Konon, di antara wilayah yang bakal mekar itu, Bogor Raya akan menjadi pusat perhatian. Kabarnya, beberapa daerah di pedalaman Jawa Barat sudah menggodok rencana besar ini.

Selain itu, kabar lain juga berembus kencang bahwa beberapa kabupaten dan kota di Jawa Barat telah bersiap untuk merumput di bawah bendera Bogor Raya yang baru.



×

Siapakah mereka yang beruntung menjadi bagian dari Bogor Raya yang berpotensi menjadi provinsi baru ini? Mari kita simak daftar panjangnya:

Baca juga: Kabupaten Deli Serdang Punya 5 Desa Unik yang Terkenal Terinspirasi Dari Nama-Nama yang Sangat Romantis, Ada Cinta Damai Hingga Bulu Cinta

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya