3 Pusat Perbelanjaan yang Paling Hingar-Bingar dan Luasnya Tak Terbantahkan di Kendal, Jawa Tengah! Nikmati Diskon Besar Dambaan Setiap Wanita!

3 Pusat Perbelanjaan yang Paling Hingar-Bingar dan Luasnya Tak Terbantahkan di Kendal, Jawa Tengah! Nikmati Diskon Besar Dambaan Setiap Wanita!

Ramai Diskon! Lokasi Mall Baru di Mojokerto Ini Bakal Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas, Cek Lokasinya-StockSnap/pixabay-

Sebagai pesaing utama Kendal Supermarket, department store ini tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama saat musim liburan.

Dengan beragam produk dan pelayanan yang berkualitas, Sama Sama Department Store selalu menjadi pilihan utama para pencinta belanja di Kabupaten Kendal.


Grand Warna Agung

Di pusat Kota Kendal, tepatnya di Jalan Raya Soekarno - Hatta nomor 229, terdapat supermarket Grand Warna Agung.

Baca juga: Eksplorasi Nama-Nama Asyik Lewat Desa Unik di Sumatera Utara Ada Yang Punya Arti Teriakkan Cinta dari Sibolangit



×

Baca juga: 25 Caption Kalimat Memperingati Hari Bumi 2024 dengan Kutipan Memukau yang Akan Merubah Cara Pandangmu dan Para Followers

Berbeda dengan konsep swalayan biasa, tempat ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan fokus pada kebutuhan seragam sekolah.

Jadi, selain untuk ibu-ibu, para ayah juga bisa menemani ke sini untuk mencari kebutuhan sekolah anak-anak mereka.

Dengan suasana yang nyaman dan produk berkualitas, Grand Warna Agung menjadi tempat belanja yang disukai oleh banyak keluarga di Kendal.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya