3 Plaza Terbesar di KUDUS, Destinasi Unggulan untuk Ibu-Ibu Berbelanjaan Sepuasnya Dijamin Betah, Berikut Lokasi dan Nama Mall Termegah Ini!

3 Plaza Terbesar di KUDUS, Destinasi Unggulan untuk Ibu-Ibu Berbelanjaan Sepuasnya Dijamin Betah, Berikut Lokasi dan Nama Mall Termegah Ini!

mall-stevepb/pixabay-

Ramayana Simpang Tujuh

Satu lagi destinasi yang tak boleh dilewatkan adalah Ramayana Simpang Tujuh. Mal ini tak hanya memenuhi kebutuhan belanja, tetapi juga menjadi tempat untuk menikmati berbagai fasilitas hiburan.


Terletak di Jl. Simpang Tujuh, Kudus, Demaan, Kec. Kota Kudus Kabupaten Kudus Jawa Tengah 59132, Ramayana Simpang Tujuh selalu siap menyambut pengunjung dengan beragam brand ternama dan suasana mal yang menyenangkan.

Baca juga: Rencana Pemekaran! Depok dan Sukabumi Masuk Dalam Daftar Calon Ibukota Baru Jawa Barat, Diubah Bukan Lagi Bandung Melainkan Ini!

Baca juga: Nama-Nama Desa Unik di Deli Serdang yang Bikin Mata Melek Sepanjang Perjalanan, Awas Nomor 4 Sering Digaungkan Oleh Gen Z



×

Mal City Walk Kudus

Tak kalah menariknya adalah Mal City Walk Kudus. Dengan interior yang memukau, mall ini menjadi tempat favorit bagi banyak orang yang mencari keindahan dalam berbelanja.

Terletak di Jl. AKBP Agil Kusumadya, Tanggulangin, Jati Wetan, Kec. Teko, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59346, Mal City Walk Kudus menawarkan tidak hanya dekorasi mewah, tetapi juga fasilitas yang memanjakan pengunjung.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya