Intip 3 Mall Mewah di Kudus Bikin Emak-Emak Suka Balik Belanja, Tempat Luas dan Nyaman Favorit Keluarga Banget, Mampir Berkunjung Yuk!

Intip 3 Mall Mewah di Kudus Bikin Emak-Emak Suka Balik Belanja, Tempat Luas dan Nyaman Favorit Keluarga Banget, Mampir Berkunjung Yuk!

Inilah 5 Mall Terbesar dan Terluas di Tuban Jatim, Idaman Emak-emak, Belanja Langganan Keluarga hingga Muda-mudi, Nomor 2 Paling Populer!-StockSnap/pixabay-

Terletak di Jalan Simpang Tujuh, Kudus, Demaan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59132, mal ini menawarkan beragam kebutuhan dengan fasilitas yang memuaskan.

Dari berbelanja brand-brand terkenal hingga menikmati suasana mal yang nyaman, semuanya bisa ditemui di sini.


Baca juga: Abdul Aziz Anak Bos Batu Bara Suaminya Siapa? Profil Putri Isnari, Penyanyi Dangdut Asal Balikpapan yang Langsungkan Resepsi Pernikahan Ala Bollywood: Mewah dan Meriah Uang Panai Rp 2M

Baca juga: Kabupaten Deli Serdang Punya 5 Desa Unik yang Terkenal Terinspirasi Dari Nama-Nama yang Sangat Romantis, Ada Cinta Damai Hingga Bulu Cinta

3. Eksklusifitas Mal City Walk Kudus



×

Mal City Walk Kudus juga tak kalah eksklusif dan menawan. Dengan interior yang memikat, mal ini berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung.

Selain itu, beragam fasilitas yang disediakan juga cukup memanjakan para pengunjung.

Lokasinya pun tak sulit ditemui, berada di Jalan AKBP Agil Kusumadya, Tanggulangin, Jati Wetan, Kecamatan Teko, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59346.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya