Dilecehkan! Wanita di Palembang Tega Siram Air Keras Wajah Suami Temannya, Begini Nasibnya Sekarang 

Dilecehkan! Wanita di Palembang Tega Siram Air Keras Wajah Suami Temannya, Begini Nasibnya Sekarang 

Tak terima dilecehkan seorang wanita siram air keras wajah pria.-(dokumen/sumeks.com)-

Dilla sendiri mengungkapkan bahwa insiden penyiraman air keras terjadi di rumah mertuanya di Lorong Sawah II, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Dia menjelaskan bahwa saat itu dia bertemu dengan Candra di Jalan Faqih Usman, Kelurahan I Ulu, Kecamatan SU I Palembang. Ketika itu, korban menanyakan tentang rumah suaminya, Cilla.


Dalam perjalanan, korban mulai melakukan tindakan cabul terhadapnya. "Dia meraba-raba saya sampai ke bagian intim saya.

Baca juga: 3 Pusat Perbelanjaan yang Paling Hingar-Bingar dan Luasnya Tak Terbantahkan di Kendal, Jawa Tengah! Nikmati Diskon Besar Dambaan Setiap Wanita!

Baca juga: Nama-Nama Desa Unik di Deli Serdang yang Bikin Mata Melek Sepanjang Perjalanan, Awas Nomor 4 Sering Digaungkan Oleh Gen Z



×

Saya langsung menepis tangannya dan mengatakan jangan kurang ajar," tuturnya.

Dilla mengakui bahwa dia merasa kesal atas perilaku Candra dan begitu tiba di rumah mertuanya, dia langsung mengambil botol yang berisi air bening dan menuangkan isinya ke wajah Candra.

"Saya tidak sadar bahwa itu adalah cuka para (air keras), karena botolnya awalnya berisi air mineral. Saya langsung menyiramkan ke wajahnya.

Baca juga: Dulunya Provinsi Ke-26 di Indonesia, Kini Menjelma jadi Provinsi Baru di Sumatera Selatan yang Punya Luas 19.813 Km², Sudah Dapat Izin Pemerintah?

Setelah itu, dia langsung lari meninggalkan tempat kejadian. Saya tidak mengenal korban," tambahnya.

Akibat perbuatannya, Dilla dijerat dengan Pasal 351 Ayat 2 KUHP yang mengancam dengan hukuman penjara selama lima tahun. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya