Infinix Note 30 Menaklukkan Dunia Game dengan Performa Optimal yang Menggemparkan, Cocok Jadi Rekomendasi Para Gaming, Ini Spesifikasinya!

Infinix Note 30 Menaklukkan Dunia Game dengan Performa Optimal yang Menggemparkan, Cocok Jadi Rekomendasi Para Gaming, Ini Spesifikasinya!

Infinix Note 30--

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, Anda dapat bermain game tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur fast charging akan membantu Anda mengisi daya dengan cepat, sehingga Anda dapat kembali ke pertempuran dengan lebih cepat daripada sebelumnya.


Seri Pro bahkan menawarkan tingkat fast charging yang lebih tinggi, mencapai 68Watt, sementara seri Note 30 tidak kalah dengan fast charging 45Watt yang memukau.

Baca juga: Abdul Aziz Anak Bos Batu Bara Suaminya Siapa? Profil Putri Isnari, Penyanyi Dangdut Asal Balikpapan yang Langsungkan Resepsi Pernikahan Ala Bollywood: Mewah dan Meriah Uang Panai Rp 2M

Baca juga: 3 Pusat Perbelanjaan yang Paling Hingar-Bingar dan Luasnya Tak Terbantahkan di Kendal, Jawa Tengah! Nikmati Diskon Besar Dambaan Setiap Wanita!



×

Suara adalah salah satu aspek penting dari pengalaman gaming yang menyenangkan, dan Infinix Note 30 tidak mengambilnya secara enteng.

Dengan kolaborasi suara bass dari JBL, perangkat ini menghadirkan kualitas suara yang memukau yang membuat setiap detik pertempuran terdengar lebih nyata.

Dual speaker pada kedua model seri HP ini memberikan pengalaman audio yang luar biasa, dengan seri Pro menonjolkan suara yang sedikit lebih mendalam untuk memuaskan telinga Anda dengan sempurna.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya