Bukan Hoax! Cek Saldo DANA Gratis untuk Pemilik NIK KTP Berikut Ini, Rp700 Ribu Langsung Cair ke EWallet

Bukan Hoax! Cek Saldo DANA Gratis untuk Pemilik NIK KTP Berikut Ini, Rp700 Ribu Langsung Cair ke EWallet

TERBATAS Hari Ini! Klik Link Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Tanpa Main TikTok atau Download APK Lain! Ini Langkah Mudahnya!-UNPLASH-

Pemerintah memberikan saldo DANA gratis melalui program Kartu Prakerja sebagai bentuk insentif pasca-pelatihan kepada para peserta.

Salah satu cara penerima insentif ini bisa mendapatkannya adalah dengan mentransfer saldo ke akun e-wallet.


Untuk memenuhi syarat mendapatkan saldo DANA gratis, masyarakat harus mendaftar Kartu Prakerja pada tahun 2024 dan kemudian menghubungkan akun e-wallet DANA mereka dengan situs resmi Kartu Prakerja.

Setelah tahap tersebut selesai, penting bagi masyarakat untuk memverifikasi bahwa mereka terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja dan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan dalam program tersebut.

Ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi bagi pemilik Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berpotensi mendapatkan manfaat saldo DANA gratis dari program Kartu Prakerja pada tahun 2024.



×

Kriteria-kriteria tersebut meliputi:

  1. Kewarganegaraan Indonesia dengan rentang usia antara 18 hingga 64 tahun.
  2. Tidak sedang terdaftar sebagai pelajar atau mahasiswa.
  3. Tidak menjabat sebagai pejabat negara atau anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).
  4. Tidak merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), kepala atau perangkat desa.
  5. Tidak menjabat sebagai direksi, komisaris, atau anggota dewan pengawas Badan Usaha
  6. Milik Negara (BUMN) atau Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).
  7. Tidak memiliki lebih dari satu NIK terdaftar dalam satu Kartu Keluarga (KK) sebagai penerima Kartu Prakerja.

Baca juga: Siapa Pierre WG Abraham? Pengemudi Fortuner yang Viral Usai Terlibat Cekcok dan Kepergok Gunakan Pelat TNI, Ternyata Profesinya

Baca juga: Kronologi Kasus Pelecehan Amir Halid Rektor UNU Gorontalo Terhadap 12 Korban Termasuk Dosen, Cek Profil dan Biodata Lengkap, Siapa Istri dan Anaknya

Baca juga: Profil Amir Halid dan Biodata Rektor UNU Gorontalo, Siapa Istri dan Anaknya? Diduga Lakukan Pelecehan dengan 12 Korban Termasuk Dosen

Apabila seseorang memenuhi kriteria-kriteria tersebut, disarankan untuk mendaftar pada program Kartu Prakerja di tahun 2024.

Melalui pendaftaran ini, peluang untuk memperoleh saldo DANA gratis dari pemerintah akan terbuka.

Selain itu, untuk menjadi calon penerima saldo DANA gratis dari pemerintah, pemilik NIK KTP juga harus terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja dan memiliki akun DANA Premium.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya