Terkuak! Proyek Ambisius Mall di Mojokerto Telan Anggaran Fantastis Rp200 Miliar, Bakal Saingi TP? Dimana Lokasinya?

Terkuak! Proyek Ambisius Mall di Mojokerto Telan Anggaran Fantastis Rp200 Miliar, Bakal Saingi TP? Dimana Lokasinya?

Inilah 5 Mall Terbesar dan Terluas di Tuban Jatim, Idaman Emak-emak, Belanja Langganan Keluarga hingga Muda-mudi, Nomor 2 Paling Populer!-StockSnap/pixabay-

Terkuak! Proyek Ambisius Mall di Mojokerto Telan Anggaran Fantastis Rp200 Miliar, Bakal Saingi TP? Dimana Lokasinya?

Ramai Diskon! Lokasi Mall Baru di Mojokerto Ini Bakal Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas, Cek Lokasinya


Mall Baru di Mojokerto Telan Biaya Rp 200 M, Bakal Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Paling Lengkap dari Sunrise Mall

Kota Mojokerto, yang terletak di Jawa Timur, merupakan sebuah kota yang relatif kecil ukurannya. Namun, jangan sekali-kali menganggap remeh, karena Mojokerto adalah salah satu kota di Jawa Timur yang menunjukkan kemajuan yang signifikan dan stabilitas dalam hal ekonomi.

Baca juga: Kapan Keberangkatan Haji 2024 Gelombang 1 Indonesia? Mulai Bulan Mei Tanggal Berapa Pastinya?



×

Salah satu indikator yang menunjukkan stabilitas ekonomi di Mojokerto adalah adanya proyek pembangunan sebuah pusat perbelanjaan mewah terbaru.

Proyek ini baru-baru ini dimulai dengan anggaran mencapai Rp200 miliar, yang menandakan komitmennya yang serius dalam pengembangan infrastruktur komersial di kota tersebut.

Tak hanya itu, proyek mall mewah yang baru ini juga akan menempati area lahan yang luas, menandakan skala dan ambisi yang besar dalam meningkatkan tata kota dan perekonomian lokal.

Baca juga: Adewale Ajamu Siapa? Biodata Profil, Menantu Andra Ramadhan Baru Saja Nikahi Yasmeen Bianda dan Dihadiri Personil Dewa 19

Baca juga: Apa Bahaya Gas SO2 Erupsi Gunung Ruang? Benarkah Akan Sebabkan Hujan Asam? Cek Fakta dan Kebenarannya di Sini

Baca juga: Apa Kepanjangan dari Sumenep? Benarkah Punya Arti Mendalam Bagi Warga Madura yang Terkenal dengan Bebek dan Caroknya?

Mungkin Anda penasaran dengan perkembangan terkini proyek pembangunan mall baru ini di Kota Mojokerto.

Kami akan mengulas informasi terkait proyek ini, yang kami dapatkan dari situs resmi gemamedia.mojokertokota.go.id.

Proyek yang sedang berlangsung di Mojokerto adalah Sunrise Mall 2, sebuah pusat perbelanjaan modern yang konstruksinya dimulai sejak akhir tahun 2023.

Acara pelaksanaan pembangunan pertama atau groundbreaking untuk mall ini dilangsungkan pada tanggal 9 Desember 2023 dan diresmikan langsung oleh Wali Kota Mojokerto.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya