Ini Bocoran Spesifikasi iPhone Series 17, Dikabarkan Gunakan LTPO OLED Dengan Dimensi Layar yang Lebih Kecil, Apakah Rumor?

Ini Bocoran Spesifikasi iPhone Series 17, Dikabarkan Gunakan LTPO OLED Dengan Dimensi Layar yang Lebih Kecil, Apakah Rumor?

Ilustrasi ponsel iPhone 17 Series.-(gottabemobile.com)-

Saat ini, iPhone 15 Plus memang memiliki ukuran layar yang identik dengan iPhone 15 Pro Max.

Jika rumor ini terbukti benar, maka perbedaan di antara varian iPhone Plus dengan iPhone Pro Max akan semakin terlihat jelas.


Sebelumnya, Young juga telah memberikan bocoran terkait dengan dimensi layar iPhone 16 series.

Baca juga: URBAN! Inilah Mal Terbengkalai di Batam, Bangunan Super Luas Jadi Hunian Dedemit? Dulu Dipuja dan Legen, Sekarang Tersingkirkan

Baca juga: Mall Terbesar di Batam Sekarang Terbengkalai hingga Jadi Sarang Dedemit! Pusat Perbelanjaan Legendaris di Jamannya, Ada yang Ingat?



×

Ia mengungkap bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan hadir dengan layar yang lebih luas, masing-masing memiliki dimensi 6,27 inci dan 6,86 inci.

Namun, pada saat yang sama, Young juga menegaskan bahwa dimensi layar iPhone 16 dan iPhone 16 Plus tidak akan mengalami peningkatan sebagaimana varian Pro-nya, melainkan tetap sama dengan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya