Samsung Galaxy Z Flip 6 Mengungkapkan Spesifikasi, Unggul Dengan Snapdragon 8 dan RAM 8GB, Segini Perkiraan Harganya

Samsung Galaxy Z Flip 6 Mengungkapkan Spesifikasi, Unggul Dengan Snapdragon 8 dan RAM 8GB, Segini Perkiraan Harganya

Tampilan Samsung Galaxy Z Flip 6.-(Youtube Miror Pro)-

Dilengkapi dengan GPU Adreno (TM) 750, perangkat ini menawarkan pengalaman gaming yang lancar dan mampu menjalankan aplikasi berat dengan mulus.

Galaxy Z Flip 6 akan tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 8GB dan 12GB, serta dua pilihan penyimpanan internal, yakni 256GB dan 512GB, memberikan pengguna ruang yang cukup untuk aplikasi, game, dan media.


Desain Galaxy Z Flip 6 diyakini akan mempertahankan konsep clamshell dari pendahulunya, memberikan bentuk kompak saat dilipat dan layar luas saat dibuka, dengan engsel dan tata letak yang disempurnakan.

Baca juga: Terkenal di Kalangan Pendaki Gunung Semeru, Desa Ranu Pani Tawarkan Kedamaian dan Usir Kejenuhan: Ada 3 Danau Cantik yang Memukau di Sekitarnya

Layar Dynamic AMOLED 2x berukuran 6.7 inci dengan resolusi 2640x1080 piksel dan refresh rate 120Hz akan menampilkan visual yang memukau dan animasi yang mulus.



×

Penambahan sistem pendingin yang lebih besar di Galaxy Z Flip 6 diharapkan dapat mengoptimalkan pembuangan panas, mencegah perangkat dari masalah overheating.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya