Siapa Anak dan Istri Brian Pradana Hasibuan? Pilot yang Viral Diduga Tega Kabur usai Menghamili Wanita Berumur 20 Tahun, Benarkah Hobi Kumpul Kebo

Siapa Anak dan Istri Brian Pradana Hasibuan? Pilot yang Viral Diduga Tega Kabur usai Menghamili Wanita Berumur 20 Tahun, Benarkah Hobi Kumpul Kebo

polisi-OleksandrPidvalnyi/pixabay-

Unggahannya mencakup beberapa tangkapan layar percakapan yang menunjukkan sikap acuh tak acuh pria tersebut ketika diberitahu tentang kehamilan.

Wanita itu mengaku awalnya enggan untuk berbicara tentang masalah ini, tetapi ia merasa perlu untuk membagikan pengalamannya demi mencegah orang lain menjadi korban serupa. "Sebenarnya aku gak mau speak up soal masalah ini, tapi ini cara satu-satunya supaya gak ada korban lagi," tulis akun X @feeltofly.


Namun, reaksi pria berinisial B ketika mengetahui kabar kehamilan itu sangat mengejutkan dan tidak menunjukkan niat untuk bertanggung jawab.

Lebih lanjut, akun X @feeltofly bahkan mengungkapkan rencana jahat pria tersebut untuk membawa anaknya ke Eropa Timur dan menjual organ-organnya.

Pengakuan mengejutkan ini segera menarik perhatian warganet yang mulai menebak-nebak identitas pria yang dimaksud.



×

Salah satu komentar dari warganet menanyakan apakah pria berinisial B itu adalah Brian Pradana Hasibuan, seorang pilot dari maskapai ternama.

Akun X @feeltofly membalas komentar tersebut dengan emoticon "100", yang mengisyaratkan persetujuannya.

Setelah identitas pria berinisial B semakin jelas, warganet kemudian menggali lebih dalam mengenai profil pria yang diduga tersebut.

Baca juga: Profil dan Biodata Codebluu, Food Vlogger Terkenal yang Kalahkan Chef Arnold di Ring Tinju Dengan Teknik TKO Hingga KO: Lengkap Dengan Akun IG dan Agama

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya