Terungkap! Wilayah-Wilayah di Karawang yang Jarang Terkena Panas Matahari, Ada 4 Kecamatan Favorit Bisa Dikunjungi Sambil Nikmati Musimnya

Terungkap! Wilayah-Wilayah di Karawang yang Jarang Terkena Panas Matahari, Ada 4 Kecamatan Favorit Bisa Dikunjungi Sambil Nikmati Musimnya

daerah-ELG21/pixabay-

Terungkap! Wilayah-Wilayah di Karawang yang Jarang Terkena Panas Matahari, Ada 4 Kecamatan Favorit Bisa Dikunjungi Sambil Nikmati Musimnya.

Karawang merupakan sebuah kabupaten yang tak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, namun juga dengan kecamatan-kecamatan tertingginya yang berhasil menembus angka di atas rata-rata.


Terletak di Provinsi Jawa Barat, Karawang memang memiliki pesona yang tak terbantahkan dengan beragam sumber daya alamnya.

Baca juga: Tampang dan Biodata Huang Lihong Alias HL, Turis Asal China yang Tewas Terjatuh dari Ketinggian 75 Meter di Kawah Ijen, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

  1. Tegalwaru

Mengawali petualangan di ketinggian, Kecamatan Tegalwaru menjadi destinasi utama. Dengan ketinggian mencapai 104,2 meter, Tegalwaru tak hanya menawarkan panorama yang memukau, tapi juga kekayaan sumber daya alam yang melimpah.

  1. Kotabaru


×

Beranjak dari Tegalwaru, perjalanan melintasi Kabupaten Karawang tak akan lengkap tanpa singgah di Kotabaru.

Wilayah tertinggi dengan luas mencapai 30,45 km2 ini memikat dengan keindahan alamnya, termasuk Saung Kahuripan yang menjadi daya tarik wisata alam.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya