Tampang Biodata Daud Kim Klarifikasi Isu Donasi Pembangunan Masjid di Korea Selatan Lewat Rekening Pribadi: Saya Hanya Membantu Mereka

Tampang Biodata Daud Kim Klarifikasi Isu Donasi Pembangunan Masjid di Korea Selatan Lewat Rekening Pribadi: Saya Hanya Membantu Mereka

Daud Kim-jaehan9192/instagram-

Tampang Biodata Daud Kim Klarifikasi Isu Donasi Pembangunan Masjid di Korea Selatan Lewat Rekening Pribadi: Saya Hanya Membantu Mereka.

Sosok YouTuber asal Korea Selatan, Daud Kim, mendapatkan sorotan publik setelah mengumumkan rencananya untuk membangun sebuah masjid di Incheon.


Namun, sorotan tersebut tak semata-mata berupa pujian, melainkan juga sejumlah keraguan.

Baca juga: Vivo Y200i Siap Meluncur dan Gebrak Pasaran, Dilengkapi Dengan Snapdragon 4 dan RAM 12GB, Simak Spesifikasi dan Harganya 

Baca juga: Siapa Ariyanti Amiruddin Sp.Og? Dokter yang Viral Diduga Lakukan Malapraktik di RSIA Paramount, Benarkah Bukan Orang Biasa?



×

Meskipun beberapa pihak mengapresiasi niat baiknya, namun semakin lama, rencana tersebut semakin disorot setelah munculnya sejumlah pertanyaan terkait dengan transparansi dan keabsahan donasi yang diterimanya.

Isu yang kini menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial adalah terkait izin pembangunan masjid dan asal-usul dana yang digunakan.

Daud Kim disorot karena tidak mengajukan izin resmi untuk mendirikan bangunan di lokasi yang dimaksud. Hal ini tentu saja menimbulkan berbagai kecurigaan dan keraguan di kalangan publik.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya