Apa Agama Jordi Onsu, Islam Atau Kristen? Adik Ruben Onsu yang Dikabarkan Berpindah Agama Setelah Berseteru Dengan Sang Kakak

Apa Agama Jordi Onsu, Islam Atau Kristen? Adik Ruben Onsu yang Dikabarkan Berpindah Agama Setelah Berseteru Dengan Sang Kakak

Evakuasi Ruben Onsu Sakit Apa Hingga Dibawa ke UGD Usai Ambruk di Majalengka? Bagaimana Kondisi Terkini? Berikut Penjelasan Asisten-(instagram.com)-

Di perusahaan yang mereka kelola bersama, Jordi menjabat sebagai Presiden Direktur.

Namun, dengan kesibukannya dalam mengelola bisnis, Jordi memutuskan untuk mengurangi kehadirannya di dunia hiburan.


Namun, setelah semua pencapaian itu, hubungan antara Ruben dan Jordi dikabarkan merenggang.

Baca juga: Kota Metropolitan Jakarta Lenyap! 3 Wilayah Penerusnya yang Terbentuk dari Pemisahan Banten, Dapat Diakses dalam 60 Jam dari Keriuhan Ibukota, Ternyata Ini!

Kabar ini mencuat ketika Jordi, melalui siaran langsung di media sosialnya, mengungkap bahwa ia sudah lama tidak bertemu dengan sang kakak.



×

Sebuah potongan video menunjukkan Jordi mengeluarkan kata-kata yang menyiratkan ketidaknyamanan terhadap Ruben, namun sayangnya, bagian tersebut telah disensor.

Hal ini memicu spekulasi di kalangan netizen bahwa kedua saudara tersebut sedang tidak berada dalam kondisi yang baik.

Sementara itu, Ruben mengaku terkejut ketika melihat video viral dari adiknya tersebut.

Meskipun begitu, ia tidak menyangkal bahwa hubungan mereka memang tidak harmonis.

Baca juga: Keren Nih! Sudah Kantongi Berbagai Sertifikat, Redmi Pad Pro Siap Meluncur di Pasaran, Ini Spesifikasinya..

Ruben, suami dari Sarwendah, juga dengan terbuka mengakui bahwa mereka sudah tidak berkomunikasi selama setahun terakhir, bahkan melewati dua kali perayaan Natal.

Meskipun tidak menjelaskan secara detail penyebab ketidakharmonisan tersebut, Ruben menyatakan bahwa ada perasaan terluka yang sedang dihadapinya.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya