Sudah Dirilis, Trailer Resmi Demon Slayer Season 4 Hashira Training Arc, Tayang Mulai 12 Mei 2024

Sudah Dirilis, Trailer Resmi Demon Slayer Season 4 Hashira Training Arc, Tayang Mulai 12 Mei 2024

KnY--

Sudah Dirilis, Trailer Resmi Demon Slayer Season 4 Hashira Training Arc, Tayang Mulai 12 Mei 2024.

Trailer resmi untuk anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc telah dirilis, dengan tanggal penayangan mulai 12 Mei 2024. Hashira akan melatih para Demon Slayer agar lebih siap menghadapi iblis yang semakin kuat.


Baca juga: Nonton 2 Film Baru Tayang Perdana di Bioskop Hari Ini, Kamis 11 April 2024: Ada Badarawuhi Di Desa Penari dan Siksa Kubur

Baca juga: DAFTAR Ucapan Idul Fitri 2024 Bahasa Inggris Terbaru Lengkap Untuk Status WA Sosmed atau dikirim ke Teman dan Kolega

Baca juga: LANGSUNG KLAIM Gift Code Ojol The Game Hari ini 11 April 2024, Kode Redeem Lengkap & Cara Klaim



×

Baca juga: Update Baru LOOKISM 496 Bahasa Indonesia, Lanjutan Lookism Chapter 496-497 SUB INDO English RAW

Musim semi 2024 telah memulai sejumlah anime baru sejak bulan April 2024, termasuk anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc yang akan tayang pada bulan Mei mendatang.

Trailer terbaru untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc, berdurasi kurang dari dua menit lima belas detik, menampilkan cuplikan bagaimana Hashira memulai pelatihan para Demon Slayer.

Dalam arc terbaru ini, para Hashira akan melatih para Demon Slayer untuk meningkatkan kekuatan mereka agar dapat menghadapi iblis yang semakin kuat, terutama iblis Bulan Atas yang sangat kuat.

Para penggemar juga dapat melihat mantan Hashira, Tengen Uzui, yang pensiun tetapi ikut dalam mendampingi pelatihan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc, saksikan trailer resminya di channel Crunchyroll.

Tanjiro akan bertemu dengan Hashira Batu, Gyomei Himejima, untuk mempersiapkan diri menghadapi pertempuran mendatang. Pelatihan untuk menjadi Hashira sangat intens dan menuntut, tetapi Tanjiro bertekad untuk mendapatkan persetujuan dari Gyomei Himejima.

Sementara itu, Muzan terus mencari keberadaan Nezuko dan Ubuyashiki. Nantikan informasi lebih lanjut tentang penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc, termasuk platform streaming yang akan menayangkannya dengan subtitle Indonesia.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya