Benarkah Rebutan Kekuasaan? Kronologi Perseteruan HYBE dan Min Hee Jin CEO ADOR Makin Memanas dan Menegang, Saham Anjlok!

Benarkah Rebutan Kekuasaan? Kronologi Perseteruan HYBE dan Min Hee Jin CEO ADOR Makin Memanas dan Menegang, Saham Anjlok!

ILUSTRASI/Benarkah Rebutan Kekuasaan? Kronologi Perseteruan HYBE dan Min Hee Jin CEO ADOR Makin Memanas dan Menegang, Saham Anjlok!-Berbagai Sumber-

Benarkah Rebutan Kekuasaan? Kronologi Perseteruan HYBE dan Min Hee Jin CEO ADOR Makin Memanas dan Menegang, Saham Anjlok!

Perdebatan antara Min Hee Jin, CEO ADOR, dan HYBE telah menarik perhatian industri hiburan K-Pop Korea Selatan. Ketegangan ini mencuat pada Senin, 22 April, ketika kabar menyebar bahwa HYBE mengadakan pertemuan pemegang saham guna menyoroti perselisihan kekuasaan yang terjadi antara mereka dan Min Hee Jin.


Menurut laporan dari Soompi, HYBE telah memulai proses audit terhadap manajemen ADOR setelah mereka mencurigai adanya usaha dari pihak ADOR untuk memisahkan diri dari perusahaan tersebut. Hal ini menandai eskalasi dari ketegangan yang telah berlangsung antara dua entitas tersebut.

Baca juga: Siapa Suami Enny Nurbaningsih? Profil dan Biodata Hakim MK yang Jadi Sorotan Usai Sebut Dissenting Opinion di Sengketa Pilpres 2024

Baca juga: Saldi Isra Anak Siapa? Inilah Biodata Tampang Hakim Konstitusi yang Dissenting Opinion Atas Putusan Sengketa Pilpres 2024, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa



×

Baca juga: Hotman Paris Blak-Blakan Bilang Saldi Isra Rugikan Paslon 02, Benrakah Akibat Dissenting Opinion Putusan Sengketa Pilpres 2024? Berikut Profil dan Biodatanya

Berita tersebut juga mengungkap bahwa HYBE menggelar rapat pemegang saham guna meminta pertanggungjawaban dari manajemen ADOR.

Selain itu, mereka juga berniat menunjuk direktur tambahan dari pihak HYBE karena kedua direktur ADOR saat ini telah berafiliasi dengan perusahaan yang dipimpin oleh Min Hee Jin dari SM Entertainment.

Sementara itu, HYBE dilaporkan telah mengirimkan surat yang meminta Min Hee Jin untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO ADOR.

Menyikapi laporan tersebut, HYBE memberikan komentar singkat, menyatakan bahwa audit memang telah dimulai.

Penting untuk dicatat bahwa ADOR adalah label yang didirikan oleh Min Hee Jin di bawah payung HYBE pada tahun 2021, dan menjadi rumah bagi girl group NewJeans.

Saat ini, HYBE menguasai 80 persen saham ADOR, sementara 20 persen sisanya dimiliki oleh Min Hee Jin beserta manajemen ADOR.

Kronologi lengkap ada pada halaman ebrikutnya, awal mula perseteruan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya