Profil Biodata Ning Laila Viral, Cek Akun IG, Orang Tua, Asal Usul, Keturunan hingga Kepribadiannya Lengkap

Profil Biodata Ning Laila Viral, Cek Akun IG, Orang Tua, Asal Usul, Keturunan hingga Kepribadiannya Lengkap

Profil Biodata Ning Laila Viral, Cek Akun IG, Orang Tua, Asal Usul, Keturunan hingga Kepribadiannya Lengkap--

Profil Biodata Ning Laila Viral, Cek Akun IG, Orang Tua, Asal Usul, Keturunan hingga Kepribadiannya Lengkap

Ning Umi Laila, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ning Laila, telah menjadi sorotan utama di jagat maya setelah menyebut nama pedangdut legendaris, Rhoma Irama, dalam sebuah ceramah yang disampaikannya.


Sikap yang diambil oleh Ning Laila ini telah menimbulkan kontroversi di kalangan pengguna media sosial, yang menafsirkannya sebagai suatu bentuk gibahan terhadap Rhoma Irama terkait isu narkoba.

Video yang merekam momen Ning Laila menyebut nama Rhoma Irama dengan konteks yang belum jelas telah menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Dampak dari insiden ini cukup signifikan, memancing reaksi keras dari sebagian besar netizen yang merasa keberatan dengan perlakuan Ning Laila. Bahkan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun turut menegur perilaku yang dianggap tidak pantas tersebut.



×

Baca juga: Pilot Citilink Brian Pradana Kena Penyakit Kelamin Menular? Benarkah Feeltofly Wanita Berusia 20 Terinfeksi Penyakit Alat Viral?

Baca juga: Huang Lihong Umur Berapa? Intip Biodata Turis Asal China yang Tewas Jatuh ke Kawah Ijen Saat Sedang Dipotret oleh Sang Suami, Begini Kronologinya

Baca juga: Jeremiah Lakhwani Pacarnya Siapa? Aquaman Indonesia yang Kalahkan Don Chino di HSS Series 5: Lengkap Dengan Profil dan Biodata

Peristiwa kontroversial yang melibatkan Ning Laila dan Rhoma Irama terjadi ketika dia memberikan ceramah di Desa Sawangan, Kecamatan Belik, Pemalang, pada hari Minggu tanggal 10 April 2024.

Rekaman ceramah Ning Laila pertama kali diunggah oleh akun YouTube bernama Muhammad Amin Channel.

Dalam ceramahnya, Ning Laila menyentuh isu tentang seseorang yang secara vokal menentang penggunaan narkoba, namun ternyata memiliki anggota keluarga yang terlibat dalam kasus narkoba.

"Ada orang ingkang gembar-gembor ojok narkoba, ojok gawe sabu-sabu, tapi ternyata secara tidak langsung nggak sengojo anake inggih kenek narkoba (ada orang yang gembar-gembor jangan narkoba, jangan pakai sabu-sabu, tapi ternyata secara tidak langsung, tidak sengaja, anaknya terkena narkoba)," ujar ning Laila.

Cek profil dan biodata lengkap, ada pad ahalaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya