Di Mana Tempat Tinggal Dokter Ariyanti Amiruddin Diduga Malapraktik di RSIA Paramount Makassar? Cek Akun IG, Profil Lengkap hingga Nama Suami dan Anak?

Di Mana Tempat Tinggal Dokter Ariyanti Amiruddin Diduga Malapraktik di RSIA Paramount Makassar? Cek Akun IG, Profil Lengkap hingga Nama Suami dan Anak?

RILL Fakta AstraZeneca Vaksin Covid-19 Sebabkan Efek Samping yang Jarang Terjadi Meskipun Dikembangkan Bersama University of Oxford-PEXEL-

Di antara komentar yang muncul adalah permintaan informasi tentang akun Instagram dokter tersebut untuk menjalin komunikasi. Namun, tampaknya akun tersebut tidak lagi aktif ditemukan, menyebabkan beberapa warganet menduga bahwa akun tersebut telah dinonaktifkan.

Dokter Ariyanti Amiruddin Sp.Og adalah seorang spesialis Obstetri dan Ginekologi (Obgyn) yang berfokus pada kehamilan, proses persalinan, dan masalah yang berkaitan dengan sistem reproduksi wanita. Beliau merupakan lulusan dari Universitas Hasanuddin dan berpraktik di RSIA Paramount Makassar.


Akun Instagram resmi dari Dokter Ariyanti Amiruddin Sp.Og adalah @ariyantiamiruddin9, meskipun saat ini tidak dapat ditemukan.

Baca juga: Brian Pradana dan Feeltofly Kena Penyakit Kelamin Menular, Benarkah? Viral Narasi di X Sebutkan Terinfeksi hingga Singgung HIV Aids?

Baca juga: Pilot Citilink Brian Pradana Kena Penyakit Kelamin Menular? Benarkah Feeltofly Wanita Berusia 20 Terinfeksi Penyakit Alat Viral?



×

Baca juga: Huang Lihong Umur Berapa? Intip Biodata Turis Asal China yang Tewas Jatuh ke Kawah Ijen Saat Sedang Dipotret oleh Sang Suami, Begini Kronologinya

Kemungkinan, akun tersebut telah dinonaktifkan, meninggalkan banyak warganet untuk berspekulasi tentang keberadaannya.

Demikianlah profil Dokter Ariyanti Amiruddin Sp.Og yang menjadi perbincangan luas akibat dugaan kasus malapraktik di RSIA Paramount Makassar.***

 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya