Siapa Suami Ariyanti Amiruddin? Dokter Sp.Og Malapraktik di RSIA Paramount Makassar Viral di Tikto Usai Korban Laporkan ke IDI

Siapa Suami Ariyanti Amiruddin? Dokter Sp.Og Malapraktik di RSIA Paramount Makassar Viral di Tikto Usai Korban Laporkan ke IDI

Rangkuman Kasus Dokter Ariyanti Amiruddin Malapraktik di RSIA Paramount Makassar, Diduga Oleh Suami Korban hingga Laporkan ke IDI-PEXEL-

Siapa Suami Ariyanti Amiruddin dan Anaknya? Dokter Sp.Og Malapraktik di RSIA Paramount Makassar Viral di Tiktok Usai Korban Laporkan ke IDI

Di Mana Tempat Tinggal Dokter Ariyanti Amiruddin Diduga Malpraktik di RSIA Paramount Makassar? cEK akun IG, Profil Lengkap hingga Nama Suami dan Anak?


Baca juga: Jeremiah Lakhwani Pacarnya Siapa? Aquaman Indonesia yang Kalahkan Don Chino di HSS Series 5: Lengkap Dengan Profil dan Biodata

Dokter Ariyanti Amiruddin Sp.Og tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna internet. Ini berawal dari bukti percakapan seorang pengguna media sosial yang melaporkannya ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yang kemudian menjadi viral.

Dokter Ariyanti Amiruddin Sp.Og dilaporkan karena dugaan tindakan malapraktik di RSIA Paramount Makassar.



×

Sebuah akun Instagram dengan nama @iyuztagram mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Ketua IDI pada tanggal 21 April 2024.

Di dalamnya, pengguna akun tersebut menyatakan keinginannya untuk melaporkan dugaan kasus malapraktik yang dilakukan Dokter Ariyanti Amiruddin Sp.Og terhadap istrinya pada tanggal 8 Januari 2024.

Baca juga: 20 Menit Dari Pusat Kota, Pantai di Yogyakarta Jadi Spot Sunset Terbaik, Jadi Incaran Para Fotografer Untuk Abadikan Momen

Baca juga: Siapa Ning Laila yang Disentil MUI hingga Minta Maaf? Ajak Gibah Jamaah hingga Dilaporkan, Begini Profil dan Biodata Lengkap, Anak Siapa?

Baca juga: Profil Biodata Ning Laila Viral, Cek Akun IG, Orang Tua, Asal Usul, Keturunan hingga Kepribadiannya Lengkap

Unggahan tersebut segera menyebar luas dan mendapat banyak respons dari pengguna media sosial. Bahkan, beberapa warganet ikut berbagi pengalaman mereka yang berkaitan dengan Dokter Ariyanti Amiruddin Sp.Og.

Sebuah akun Instagram dengan nama @nurulghaliiyha menuliskan pengalamannya yang hampir menjadi korban, di mana ia merasa diarahkan untuk menjalani tindakan kuratif yang tidak diperlukan.

Beruntung, ia segera mencari pendapat kedua dan menemukan bahwa kondisinya sebenarnya baik-baik saja setelah berkonsultasi dengan dokter lain.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @iyuztagram, unggahan yang viral tersebut memicu banyaknya komentar dari warganet yang ingin mengetahui akun Instagram Dokter Ariyanti Amiruddin Sp.Og untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya