Kembali ke Pasaran Android! Perusahaan China Meizu Dikabarkan Akan Keluarkan Produk Terbaru Meizu 21 Note, Apakah Benar?

Kembali ke Pasaran Android! Perusahaan China Meizu Dikabarkan Akan Keluarkan Produk Terbaru Meizu 21 Note, Apakah Benar?

Ilustrasi Meizu 21 note.--

Selain itu, ponsel ini juga akan menonjolkan aspek daya tahan baterai yang besar dengan kapasitas hingga 5.500 mAh. Baterai tersebut juga diyakini mendukung pengisian cepat dengan daya 66 watt.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Meizu mengenai kehadiran Meizu 21 Note, kemungkinan besar hal ini benar adanya.


Baca juga: Ini Bocoran Spesifikasi iPhone Series 17, Dikabarkan Gunakan LTPO OLED Dengan Dimensi Layar yang Lebih Kecil, Apakah Rumor?

Baca juga: Harga dan Spesifikasi HP Oppo Reno Pro 11 5G, Ponsel Mewah yang Kualitasnya Sudah Tidak Diragukan Lagi

Jika benar, maka perusahaan yang terkenal dengan antarmuka (UI) FlymeOS tersebut akan tetap berada dalam industri smartphone untuk beberapa waktu ke depan.



×

Mereka kemungkinan akan tetap memproduksi smartphone seiring dengan pengembangan teknologi dan perangkat yang semakin cerdas, termasuk teknologi kecerdasan buatan (AI) yang telah mereka umumkan sejak Februari lalu.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya