4 Pusat Perbelanjaan di Karawang Bikin Betah, Surga Para Ibu-Ibu Nongki Disini, Tersedia Berbagai Perlengkapan Brand Ternama Loh!

4 Pusat Perbelanjaan di Karawang Bikin Betah, Surga Para Ibu-Ibu Nongki Disini, Tersedia Berbagai Perlengkapan Brand Ternama Loh!

5 Destinasi Belanja Terhebat di Tuban, Jawa Timur: Temukan Surga Belanja Keluarga di Mall Terbesar Ini!-dimitrisvetsikas1969/pixabay-

Jam operasionalnya cukup fleksibel, buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Anda bisa menemukan Resinda Park Mall di Jalan Resinda Raya No.2, Purwadana, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat.

  1. Ciplaz Karawang

Jika Anda pencinta makanan modern dan ingin merasakan suasana belanja yang berbeda, Ciplaz Karawang adalah pilihan yang tepat.


Mall ini menawarkan beragam pilihan kuliner dari brand-brand ternama seperti Pizza Hut, Gokana, Hokben, KFC, Richeese, Gokana, dan Solaria.

Lokasinya yang strategis di Jalan Tuparev Karawang Wetan 110 Karawang, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat membuatnya menjadi tempat yang mudah diakses oleh pengunjung.

  1. Karawang Central Plaza

Karawang Central Plaza tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan, tetapi juga menawarkan santapan lezat dari berbagai brand makanan dan minuman ternama.



×

Lotteria, Steak 21, Hokben, Es Teler 77, Raa Cha Suki & BBQ adalah beberapa di antaranya. Terletak di Jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, mall ini menjadi destinasi favorit bagi mereka yang ingin berbelanja sekaligus menikmati hidangan lezat.

Baca juga: Antony Engelen Agamanya Apa? Simak Profil Atlet MMA Pemenang di HSS Series 5 Lawan Paris Pernandes: Lengkap Dengan Akun IG, Nama Istri dan Perjalanan Karir

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya