Bukan Desa Abal-Abal! Inilah Karawang Unggul Potensi Desa Wisata dan Keindahan Alam, Cek dan Kunjungi di Empat Lokasi Berbeda, Dijamin Puas!

Bukan Desa Abal-Abal! Inilah Karawang Unggul Potensi Desa Wisata dan Keindahan Alam, Cek dan Kunjungi di Empat Lokasi Berbeda, Dijamin Puas!

daerah-Larneg/pixabay-

2. Kotabaru:

Beralih ke kecamatan Kotabaru, kita akan menemukan keajaiban lainnya. Dengan luas mencapai 30,45 km2.


Kotabaru tidak hanya terkenal dengan ketinggian wilayahnya, tetapi juga menyajikan keindahan alam yang tak terlupakan. Saung Kahuripan menjadi salah satu destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi di sini.

Baca juga: Antony Engelen Agamanya Apa? Simak Profil Atlet MMA Pemenang di HSS Series 5 Lawan Paris Pernandes: Lengkap Dengan Akun IG, Nama Istri dan Perjalanan Karir

Baca juga: Terinspirasi Dari Nama Tulang, Inilah Kisah Sedih Desa yang ada di Ngawi Hanya Dihuni Para Orang Tua Santa Kental Viewnya dengan Nuansa Masa Lalu



×

3. Cikampek:

Cikampek, sebuah pusat perdagangan dan industri, juga memiliki keunggulan dalam ketinggian wilayahnya.

Dengan ketinggian mencapai 36,2 meter di atas permukaan air, Cikampek menawarkan pesona alam yang memesona sekaligus kemajuan industri yang pesat.

4. Klari:

Terakhir, namun tak kalah menariknya, adalah kecamatan Klari. Dengan ketinggian mencapai 29 meter di atas permukaan laut, Klari memukau dengan keindahan alamnya yang memanjakan mata.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya