WOW! 4 Lokasi Dikenal di Karawang dengan Desa Wisata yang Memiliki Kekayaan Alam Melimpah, Coba Tebak Desa Mana? Ternyata Paling Banyak Hasilkan Ini..

WOW! 4 Lokasi Dikenal di Karawang dengan Desa Wisata yang Memiliki Kekayaan Alam Melimpah, Coba Tebak Desa Mana? Ternyata Paling Banyak Hasilkan Ini..

daerah-Zachtleven/pixabay-

Di samping itu, kecamatan ini juga diberkahi dengan keindahan alam yang memikat, seperti Saung Kahuripan yang merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Karawang.

  1. Cikampek

Cikampek, sebagai salah satu sentra perdagangan dan industri di Karawang, tidak hanya terkenal dengan aktivitas bisnisnya yang ramai, tetapi juga dengan ketinggian wilayahnya yang mencapai 36,2 meter di atas permukaan air.


Pesona ketinggian ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kecamatan yang menjadi jantung perekonomian Karawang.

Baca juga: Dikabarkan Tidak Akan Memproduksi Lagi, Perusahaan China Meizu Kembali Dobrak Pasaran Dengan Android Meizu 21 Note, Fakta Atau Hoax? Begini Penjelasannya

Baca juga: Antony Engelen Agamanya Apa? Simak Profil Atlet MMA Pemenang di HSS Series 5 Lawan Paris Pernandes: Lengkap Dengan Akun IG, Nama Istri dan Perjalanan Karir



×

Baca juga: 4 Pusat Perbelanjaan di Karawang Bikin Betah, Surga Para Ibu-Ibu Nongki Disini, Tersedia Berbagai Perlengkapan Brand Ternama Loh!

  1. Klari

Klari, dengan ketinggian wilayah mencapai 29 meter di atas permukaan laut, menawarkan pesona alam yang memesona.

Kecamatan ini menjadi destinasi yang menarik bagi para pencari ketenangan dan keindahan alam yang autentik di tengah-tengah gemerlapnya kehidupan perkotaan.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya