Cek Jadwal Kapan Tayang Ejin Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Update Info Lengkapnya di Sini

Cek Jadwal Kapan Tayang Ejin Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Update Info Lengkapnya di Sini

Ejin Ali--

Cek Jadwal Kapan Tayang Ejin Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Update Info Lengkapnya di Sini

Infonya terbaru tentang kapan musim keempat dari Ejen Ali akan tayang atau Animasi Ejen Ali Musim 4 telah dirilis? Dalam artikel ini, kita akan membahas detailnya, termasuk jadwal episode dan sinopsis ceritanya.


Semoga petualangan Ali terus berlanjut dengan tantangan-tantangan baru yang mendebarkan. Pertanyaannya, kapan musim keempat dari animasi Ejen Ali akan dirilis? Mari kita cari tahu informasi terbaru terkait kelanjutan season ini.

Baca juga: Bukan Desa Abal-Abal! Inilah Karawang Unggul Potensi Desa Wisata dan Keindahan Alam, Cek dan Kunjungi di Empat Lokasi Berbeda, Dijamin Puas!

Baca juga: Trending! 4 Mall di Karawang Jadi Rekomendasi Belanja Paling Mudah, Kaum Hawa Senyum-Senyum Kalau Diajak Belanja Kesini, Banyak Diskonnya Nih!



×

Baca juga: Samsung Akan Keluarkan Ponsel 'Flagship' Versi Murah Galaxy S24, Simak Spesifikasi dan Jadwal Peluncurannya: Sempat Batal Rilis di Pertengahan 2024

Jadwal tayang terbaru untuk animasi Ejen Ali Season 3 dibagi menjadi 2 bagian, dengan Part 1 berisi episode 1 - 7 yang tayang mulai 25 Juni hingga 6 Agustus 2022. Kemudian, jadwal tayang untuk animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 yang merupakan episode terakhir, ditayangkan pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Tentang animasi Ejen Ali Season 4, masih belum ada informasi yang pasti mengenai kelanjutannya. Ini karena musim Ejen Ali Season 3 baru saja berakhir pada tahun 2023. Tentunya, jika ada kelanjutannya, akan memerlukan waktu produksi yang belum bisa dipastikan.

Ejen Ali Season 3, mengupdate episode terbaru setiap hari Sabtu pukul 15.00 WIB. Kalian bisa menyaksikannya melalui layanan streaming digital Disney+ Hotstar. Bagian terakhir dari musim ketiga ini ditayangkan pada 28 Januari 2023, dengan total 13 episode.

Setelah itu, kita bisa menyimak preview sinopsis terbaru dari Ejen Ali Season 3 Part 2, yang akan segera tayang sebagai kelanjutan dari bagian pertama, dengan kisah-kisah terbaru. Jangan lupa untuk melihat cuplikan preview trailer dan panduan episode juga.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya