Cek Jadwal Kapan Tayang Ejin Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Update Info Lengkapnya di Sini

Cek Jadwal Kapan Tayang Ejin Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Update Info Lengkapnya di Sini

Ejin Ali--

Sinopsis Ejen Ali Season 3 Part 2:

Kisah petualangan seorang agen muda yang masih bersekolah akan kembali hadir. Di musim ketiga, Ejen Ali akan kembali terlibat dalam misi-misi rahasia dengan tantangan-tantangan baru. Pada musim terbaru ini, Ali akan terlibat dalam sebuah pertandingan.

Kisah dimulai dengan Ali yang dikenal sebagai agen termuda di dalam pasukan agen rahasia. Meskipun masih muda dan bersekolah, Ali memiliki bakat yang luar biasa di Akademi MATA.


Dalam cerita kali ini, Ali dipanggil kembali ke markas rahasia untuk ikut bertanding dalam sebuah pertandingan di Arena MATA. Tentunya, hal ini bukan pertandingan biasa, karena hanya yang terbaik yang bisa menang. Di dalam arena ini, Ali akan dihadapkan pada banyak tantangan sulit yang harus diatasi.

Setiap musimnya, Ali dan rekan-rekannya akan menghadapi musuh-musuh baru yang menantang. Apa saja tantangan yang akan dihadapi oleh Ali dalam pertandingan sengit ini? Apakah Ali mampu mengatasi semua itu dan menyelesaikan misinya?

Untuk menonton musim terbaru dari Ejen Ali Season 3 yang tayang di Disney+ Hotstar, kalian bisa langsung klik link berikut ini. >>KLIK DI SINI<<



×
TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya