Siapa Raci Benjamin? Teman Adik Rizky Irmansyah yang Meminta Maaf Usai Singgung Nikita Mirzani Settingan Pemilu Hingga Viral

Siapa Raci Benjamin? Teman Adik Rizky Irmansyah yang Meminta Maaf Usai Singgung Nikita Mirzani Settingan Pemilu Hingga Viral

Raci-Instagram-

"Saya Raci Benjamin ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang merasa tersinggung dan terlebih lagi dirugikan atas beredar luasnya video yang saya upload pada Minggu, 21 April," kata Raci dalam video klarifikasinya.

Namun, menariknya, dalam permintaan maaf tersebut, Raci Benjamin tidak secara langsung menyebut nama Nikita Mirzani. Ini mungkin disebabkan karena dalam konten sebelumnya, ia juga tidak menyebutkan nama secara spesifik, tetapi publik mengaitkannya dengan selebriti kontroversial tersebut. Meski begitu, Raci mengakui bahwa kontennya telah menimbulkan masalah dan kerugian bagi banyak orang.


"Walaupun di video tersebut saya tidak menyebutkan nama siapa pun, tetapi tentunya video tersebut membuat rugi banyak pihak," tambahnya.

Raci Benjamin menjelaskan bahwa konten yang terlanjur viral itu awalnya hanya dibuat untuk konsumsi pribadi dan sebagai bahan candaan. Ia mengakui bahwa konten tersebut tidak dimaksudkan untuk menyindir atau menyerang siapa pun secara spesifik.

"Video itu saya buat semata-mata hanya untuk bercanda dan untuk konsumsi pribadi," ujarnya.



×

Namun, meski telah meminta maaf, reaksi netizen ternyata beragam dan sebagian besar negatif. Banyak yang mengkritik cara Raci menyampaikan permintaan maafnya yang dinilai kurang jelas dan terkesan lemah.

"Pas bikin video mukanya semangat bener, giliran klarifikasi lemes boy wkwk," komentar salah seorang netizen yang merasa Raci kurang sungguh-sungguh dalam permintaan maafnya.

Baca juga: Siapa Mutiara Septialzi? Adik Rizky Irmansyah Diduga dari Istri Ketiga Sang Ayah, Kini Bersiteru dengan Nikita Mirzani

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya