Siapa Mooryati Soedibyo? Profil dan Biodata Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun, Siapa Saja Anaknya?

Siapa Mooryati Soedibyo? Profil dan Biodata Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun, Siapa Saja Anaknya?

Agama Mooryati Soedibyo Katolik Bukan Islam? Profil dan Biodata Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia Hari Ini di Usia 96, Puya Rekam Jejak Bukan Keturunan Orang Biasa--

Sosok Mooryati Soedibyo tidak hanya dikenal sebagai pendiri Mustika Ratu, tetapi juga sebagai seorang politikus yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua II Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) pada periode 2004-2009.

Kiprahnya dalam dunia politik maupun kecantikan telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan.


Kehadiran Mooryati Soedibyo selalu memberi inspirasi, baik melalui dedikasinya dalam memajukan industri kecantikan Indonesia maupun peran aktifnya dalam ranah politik.

Semoga perjalanan beliau selanjutnya mendapat keberkahan, dan warisan kebaikannya tetap dikenang oleh generasi-generasi berikutnya.

Sementara itu, hingga kini belum diketahuis ecara lengkap dan detail mengenai profil dan biodata  Mooryati Soedibyo, namun Anda dapat menemukannya di artikel update terbaru di gomotogp berikut ini.***



×
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya