Mooryati Soedibyo Anak Siapa? Berikut Biodata Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Mooryati Soedibyo Anak Siapa? Berikut Biodata Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Mooryati-Instagram-

Mardiono menyatakan bahwa ia menerima pesan WhatsApp dari Putri Kuswisnuwardhani sekitar pukul 01.44 WIB, menyampaikan bahwa Mooryati Soedibyo telah meninggal sekitar pukul 01.00 WIB.

Jenazah Mooryati disemayamkan di rumah duka di Jalan Mangunsarkoro Nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat.


Menurut rencana, setelah disemayamkan, jenazah Mooryati akan diberangkatkan ke pemakaman di Tapos, Bogor, setelah zuhur. Meninggalnya Mooryati Soedibyo merupakan kehilangan besar bagi dunia kecantikan dan bisnis di Indonesia.

Mooryati Soedibyo adalah tokoh yang tak hanya dikenal sebagai pendiri Mustika Ratu, perusahaan kosmetik dan jamu terkenal, tetapi juga sebagai anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) periode 2004-2009.

Selain itu, ia memiliki ikatan dengan Keraton Solo, yang menjadikannya figur yang dihormati dalam dunia tradisi dan budaya Indonesia.

Pada 2007, Mooryati Soedibyo juga masuk dalam daftar 99 Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia versi majalah Globe Asia.



×

Di luar kiprahnya dalam dunia bisnis dan politik, Mooryati Soedibyo juga dikenal sebagai "Empu Jamu Indonesia" karena keahliannya dalam meracik jamu tradisional, sebuah keahlian yang kemudian menjadi salah satu bidang usaha yang ia geluti dengan sukses.

Baca juga: Aura jeixy Nama Instagramnya Apa? Pro Player PUBG Mobile yang Terseret Kasus Narkoba, 'Ngefly' Bareng Selebgram Chika Chandrika

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya