Agama Aura Jeixy Apa? Atlet Esport yang Ketahuan ‘Ngefly’ Ganja Bareng Tiktoker Chika Chandrika, Biodata Hingga Akun IG

Agama Aura Jeixy Apa? Atlet Esport yang Ketahuan ‘Ngefly’ Ganja Bareng Tiktoker Chika Chandrika, Biodata Hingga Akun IG

Aura Jeixy dan Chika Chandrika. -(Kolase Instagram)-

Profil Aura Jeixy

Aura Jeixy berasal dari Kota Baturaja, Provinsi Sumatera Selatan. Jeixy menempuh pendidikan di SDN 7 OKU, SMP 2 OKU, dan SMA Xaverius, dan merupakan bungsu dari dua bersaudara.


Karirnya sebagai atlet Esport profesional dimulai dalam permainan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Selama berkarier di dunia PUBG, ia telah bergabung dengan beberapa tim, termasuk Evos Esports, WAW Esports, Morph Team, dan kini Aura Esports.

Baca juga: Sosok 6 Selebgram Tersangka Narkoba Selain Chika dan Jeixy, Ada AT MJ AMO BB hingga HJ, Berikut Daftar Nama dan Identitasnya Lengkap



×

Dalam tim mana pun, Jeixy selalu memegang peran sebagai IGL (In Game Leader).

Berbagai prestasi telah diukir oleh Jeixy dalam kariernya. Di bawah komandonya, Evos berhasil meraih juara 1 dalam PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019.

Begitu juga ketika ia bergabung dengan Morph Team, Jeixy berhasil membawa timnya meraih gelar juara 1 dalam turnamen PUBG Mobile Dunia Games League 2020.

Namun, karier Jeixy di Morph Team sempat tersendat karena beberapa masalah internal, bahkan ia pernah dijatuhi sanksi dan tidak bermain dalam beberapa kompetisi.

Baca juga: Cek Jadwal Kapan Tayang Ejin Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Update Info Lengkapnya di Sini

Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk keluar dari Morph Team dan bergabung dengan Aura Esports pada tahun 2021.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya