Apa Hubungan Chika dan Billy Syahputra? Benarkah Pacaran? Begini Pernyataan Tegas Mantan Pacar Amanda Manopo

Apa Hubungan Chika dan Billy Syahputra? Benarkah Pacaran? Begini Pernyataan Tegas Mantan Pacar Amanda Manopo

Apa Hubungan Chika dan Billy Syahputra? Benarkah Pacaran? Begini Pernyataan Tegas Mantan Pacar Amanda Manopo--

Dalam sebuah sesi sebagai bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Kiky Saputri, Billy Syahputra menegaskan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas persahabatan.

Ia menjelaskan bahwa di mata sosial media dan cerita yang ia bagikan, Chandrika Chika sudah lama dianggapnya seperti adik sendiri, bukan sebagai pasangan romantis.


Klarifikasi dari Billy Syahputra tersebut pun tidak bisa menghentikan sorotan publik. Akun Instagram miliknya langsung menjadi sorotan, dengan banyak netizen yang membanjiri kolom komentar dengan pertanyaan dan tanggapan terkait Chandrika Chika.

Baca juga: Mooryati Soedibyo Anak Siapa? Berikut Biodata Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Baca juga: Siapa Suami Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu? Punya 5 Anak Siapa Saja Namanya? Cek Profil dan Biodata Lengkap



×

Baca juga: Agama Aura Jeixy Apa? Atlet Esport yang Ketahuan ‘Ngefly’ Ganja Bareng Tiktoker Chika Chandrika, Biodata Hingga Akun IG

Untuk mencatat, Chandrika Chika sebelumnya dikenal sebagai selebgram yang menjadi viral berkat video goyangannya yang diberi judul "papi culo".

Namun, popularitasnya kini terhalang oleh kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi berhasil mengamankan Chandrika Chika beserta lima orang lainnya di sebuah hotel di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada 22 April 2024. Barang bukti yang berhasil disita berupa satu unit pods elektrik yang berisi ganja.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya