Wina Sukowati Anaknya Siapa? Profil Orang Tua Calon Bupati Sragen yang Daftarkn Diri Melalaui Partai Demokrat: Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Wina Sukowati Anaknya Siapa? Profil Orang Tua Calon Bupati Sragen yang Daftarkn Diri Melalaui Partai Demokrat: Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Putri mantan Bupati Sragen Untung Wiyono (kemeja putih).--

Sebelumnya, sudah ada tiga pendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (cawabup), yaitu Inggus Subaryoto, Joko Saptono, dan Harmono, yang semuanya merupakan kader internal Partai Demokrat Sragen.

Profil Wina Sukowati mencerminkan seorang wanita yang memiliki keterkaitan kuat dengan politik lokal.


Dia adalah anak keempat dari mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono, serta adik tiri dari Bupati Sragen saat ini, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Baca juga: Agama Mooryati Soedibyo Katolik Bukan Islam? Profil dan Biodata Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia Hari Ini di Usia 96, Puya Rekam Jejak Bukan Keturunan Orang Biasa

Selain itu, Wina juga merupakan adik dari Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Untung Wibowo Sukowati.



×

Wina telah menjalani pendidikan di luar negeri, lulus dari Monash University dengan gelar di bidang Manajemen Psikologi.

Selanjutnya, dia meraih gelar Master of Arts dengan predikat istimewa dari University of the Arts London.

Baca juga: Apa Hubungan Chika dan Billy Syahputra? Benarkah Pacaran? Begini Pernyataan Tegas Mantan Pacar Amanda Manopo

Meskipun begitu, hubungannya dengan keluarga terasa renggang, seperti yang diakui oleh Untung Wibowo Sukowati, yang menyebut Wina sebagai adik namun mengaku telah kehilangan kontak dengannya selama beberapa waktu.

Kehadiran Wina dalam konteks Pilkada Sragen 2024 menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan, menunjukkan minat yang meningkat terhadap politik lokal dan peran aktor baru seperti Wina Sukowati.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya