Resmi Rilis! Samsung Comeback Dengan Series C, Galaxy C55 5G Siap Gebrak Pasaran Ponsel Dengan Desain Dilapisi Kulit, Apa di Indonesia Sudah Ada?

Resmi Rilis! Samsung Comeback Dengan Series C, Galaxy C55 5G Siap Gebrak Pasaran Ponsel Dengan Desain Dilapisi Kulit, Apa di Indonesia Sudah Ada?

spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C55. -(Samsung)-

Yang menarik, Galaxy C55 5G mendukung fast charging 45W, menjadikannya salah satu yang tertinggi di antara produk-produk Samsung lainnya.

Perlu diketahui bahwa kemampuan fast charging 45W dari Samsung saat ini hanya tersedia di model Galaxy S24 Ultra. Bahkan, fitur ini tidak disertakan dalam versi standar Galaxy S24.


Dalam hal fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk lensa utama 50MP, lensa ultrawide 2MP, dan lensa makro 2MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera depan 50MP.

Baca juga: Benarkah Billy Syahputra dan Chika Chandrika Pacaran? Tersangka Pengguna Narkoba Ditangkap Bareng 6 Selebgram Lain, Penghuni Baru Tahanan?

Baca juga: Kapan Samsung Galaxy S24 Akan resmi Rilis di Pasaran? Simak Spesifikasi dan Harganya: Ditenagai Oleh Chipset Exynos 2400



×

Samsung Galaxy C55 hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan oranye. Untuk opsi memori, tersedia RAM 8GB dan 12GB yang dipadukan dengan memori internal 256GB.

Saat ini, harga Samsung Galaxy C55 5G mulai dari 1.999 yuan atau sekitar Rp 4,7 juta.

Ponsel ini hanya tersedia di pasar Tiongkok untuk saat ini, belum diketahui apakah akan diluncurkan di pasar lain. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya