Ciri-ciri Artis P Wanita yang Terseret Arus Korupsi Rp 4,4 T, Identitas Dibocorkan IAW? Cantik, Seksi dan Usianya Masih Muda, Hayo Siapa?

Ciri-ciri Artis P Wanita yang Terseret Arus Korupsi Rp 4,4 T, Identitas Dibocorkan IAW? Cantik, Seksi dan Usianya Masih Muda, Hayo Siapa?

Ciri-ciri Artis P Wanita yang Terseret Arus Korupsi Rp 4,4 T, Identitas Dibocorkan IAW? Cantik, Seksi dan Usianya Masih Muda, Hayo Siapa?-PEXEL-

Keterlibatan artis P dalam kasus dugaan korupsi senilai Rp 4,4 triliun tersebut terjadi melalui penerimaan tawaran untuk mendukung sebuah produk kecantikan dari sebuah klinik.

Tindakan tersebut juga dikaitkan dengan modal usaha yang berasal dari kasus korupsi tertentu.


“Melakukan kegiatan endorse di periode 2018-2019 atas satu unit skincare yg megah di wilayah Jakarta Selatan, kurang lebih seputaran Kasablanka," jelas Iskandar Sitorus.

Dari latar belakang peristiwa, pengaduan yang diajukan oleh Indonesian Audit Watch (IAW) kepada KPK pada tanggal 17 Maret 2023 lalu terkait dengan kasus dugaan korupsi di Asuransi Bangun Askrida (PT ABA).

Baca juga: 5 Wisata Unik yang ada di Desa Banyuwangi Wajib Dikunjungi Sebelum Mati, Murah Banget Cukup Bayar 10k Bisa Nikmati Fasilitas Asri Nan Eksotis



×

Baca juga: Kalahkan Air Terjun Niagara! Sungai di Sumut ini Kini Jadi Lokasi Arum Jeram Terdahsyat di Dunia, Panjangnya Mencapa

Baca juga: Dimana Letak Pasar Terpendek yang ada di Indonesia? Benarkah Ada di Medan yang Mayoritasnya Memeluk Agama Hindu?

Kasus tersebut melibatkan sejumlah Gubernur yang diduga terlibat dalam penentuan Surat Keputusan (SK) terkait penyertaan modal PT ABA, serta penarikan uang tunai untuk keperluan komisi dari tahun 2018 hingga 2022, dengan jumlah yang mencapai Rp. 4,4 Triliun, yang dilakukan dengan tidak terkendali.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya