Chika Chandrika Pacarnya Siapa? Profil dan Biodata Seleb Tiktok yang Terjerat Kasus Narkoba, Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

Chika Chandrika Pacarnya Siapa? Profil dan Biodata Seleb Tiktok yang Terjerat Kasus Narkoba, Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

Selebgram Chandrika Chika terjerumus dalam pergaulan bebas, alhasil dalam setahun terakhir menjadi pecandu narkoba.--

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, termasuk satu pods vape yang berisi cairan ganja atau liquid THC.

Chandrika Chika dan lima orang temannya yang ditangkap bersamanya merupakan bagian dari sebuah grup pertemanan yang sering berkumpul di hotel tersebut.


Mereka semua dijerat dengan Pasal 127 Nomor 35 Tahun 2009, yang mengancam dengan hukuman pidana empat tahun penjara.

Baca juga: WOW! 4 Lokasi Dikenal di Karawang dengan Desa Wisata yang Memiliki Kekayaan Alam Melimpah, Coba Tebak Desa Mana? Ternyata Paling Banyak Hasilkan Ini..

Baca juga: Kapan Samsung Galaxy S24 Akan resmi Rilis di Pasaran? Simak Spesifikasi dan Harganya: Ditenagai Oleh Chipset Exynos 2400



×

Chandrika Chika dikenal luas di platform TikTok karena video dance-nya yang viral, termasuk tarian "Papi Chulo" yang populer pada tahun 2022.

Kepopulerannya di TikTok membawanya menerima banyak tawaran untuk muncul di acara televisi seperti Brownis dan Rumpi No Secret.

Dia pernah bergabung dengan manajemen RANS Entertainment pimpinan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun kemudian digosipkan dekat dengan Dimas Ahmad dan dikabarkan tersingkir dari manajemen tersebut.

Meskipun terlibat dalam berbagai gosip dan hubungan, termasuk kabar bahwa ia pernah menjadi kekasih Thariq Halilintar.

Baca juga: Kembali ke Pasaran Android! Perusahaan China Meizu Dikabarkan Akan Keluarkan Produk Terbaru Meizu 21 Note, Apakah Benar?

Chandrika Chika juga pernah mengungkapkan perasaannya bahwa Raffi Ahmad tidak pernah membela dirinya ketika ia dihujat oleh warganet.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya