Link Live Streaming Liverpool vs Atalanta Gratis di TV Online, Lengkap Prediksi dan Daftar Pemain

Link Live Streaming Liverpool vs Atalanta Gratis di TV Online, Lengkap Prediksi dan Daftar Pemain

Liverpool vs Atalanta--

Liverpool vs Atalanta

Liverpool belum terkalahkan di Anfield musim ini. Dari 25 pertandingan kandang di berbagai kompetisi, The Reds berhasil memenangkan 22 pertandingan. Hanya tim-tim seperti Arsenal, Manchester City, dan Manchester United yang bisa menghindari kekalahan di Anfield dalam pertandingan Liga Inggris.

Hal ini menunjukkan bahwa Liverpool di bawah arahan Jürgen Klopp masih kuat di Europa League. Mereka berhasil meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya, dengan dua clean sheet.


Dari segi produktivitas, Liverpool berhasil mencetak 17 gol dari empat pertandingan kandang tersebut. Dengan demikian, Liverpool mampu mencetak rata-rata 4,3 gol dalam setiap pertandingan. Catatan yang mengesankan ini bisa menjadi ancaman bagi Atalanta jika tidak berhati-hati.

Namun, kedua tim memasuki pertandingan ini dalam kondisi kurang baik hasilnya. Akhir pekan lalu, Liverpool hanya bisa membawa pulang satu poin dari pertandingan kandang melawan Manchester United. Hasil ini membuat Liverpool tergeser dari puncak klasemen EPL karena kalah selisih gol dari Arsenal.

Klopp menegaskan bahwa skuadnya harus melupakan hasil tersebut dan berfokus pada evaluasi untuk meraih kemenangan. Terutama di lini depan, karena secara statistik Liverpool mampu melepaskan 28 tembakan namun hanya mencetak dua gol.



×

"Atas hasil yang kami dapatkan, kami harus memperbaiki beberapa hal. Kami menyadarinya, dan sekarang fokus kami ada di Europa League," ujar Klopp seperti yang dikutip oleh laman resmi klub.

Atalanta sendiri menelan kekalahan pada akhir pekan sebelumnya saat bertandang ke Cagliari. Kekalahan ini sangat disayangkan karena La Dea, julukan Atalanta, kehilangan peluang untuk menang melawan tim yang berada di papan bawah dan semakin tertinggal dalam perburuan tiket ke Liga Champions musim depan.

Hasil tersebut juga menunjukkan bahwa masa sulit Atalanta belum berakhir, karena mereka kini dalam tren dua kekalahan beruntun. Bahkan dari sembilan pertandingan terakhir dalam semua kompetisi, Atalanta hanya meraih dua kemenangan. Situasi ini tentu menuntut mereka untuk melakukan banyak perbaikan.

"Kami harus mengambil Cagliari sebagai contoh. Liverpool adalah tim yang kuat. Kami harus mampu meniru semangat Cagliari dalam pertandingan berikutnya," kata pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, seperti yang dikutip oleh laman Sky Sport Italia.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya