Wisata Kuliner! 5 Warung Bakso Terkenal Di Sekitar Kawasan Alun-Alun Jombang, Paket Lengkap Sampai Komplit Semuanya Ada, Harga Dijamin Aman di Kantong

Wisata Kuliner! 5 Warung Bakso Terkenal Di Sekitar Kawasan Alun-Alun Jombang, Paket Lengkap Sampai Komplit Semuanya Ada, Harga Dijamin Aman di Kantong

bakso-ChanFactory/pixabay-

Baca juga: Luasnya Mencapai 7.422,418 Km2, Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan Ini Dinobatkan Jadi yang Paling Terbesar, 4 Kabupaten Terluas di Sulawesi Selatan

Bakso Mama 3


Jika Anda mencari sensasi lezat yang tak tertandingi, Bakso Mama 3 adalah pilihan yang tepat.

Berlokasi di Jl. KH. Hasyim Asy'ari RT.11/RW.4, Kaliwungu, Kecamatan Diwek, warung bakso ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Nikmati kenikmatan bakso mereka dengan harga mulai dari Rp12.000 per porsi.

Bakso Kirun



×

Ingin menikmati bakso sambil ngopi dan nongkrong? Langsung saja kunjungi Bakso Kirun di Gang Restu, Plandi Utara RT.21/RW.05, Plandi, Kecamatan Jombang.

Warung bakso ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB, menawarkan beragam pilihan bakso mulai dari Rp8.000 per porsi. Suasana yang asyik dan cita rasa yang menggoda menanti Anda di sini!

Bakso Rama

Dengan lokasi di Jl. Wisnu Wardhana No.13, Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Bakso Rama menjadi destinasi terakhir yang wajib Anda kunjungi.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, warung bakso ini menawarkan sensasi pedas dan gurih yang menggoda dengan harga mulai dari Rp7.000 per porsi. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatannya!

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya