Siapa Suami Aline Adita? Model yang Konflik dengan Codeblu Imbas Investasi Berujung Utang? Cek Profil dan Biodata, Akun IG, Usia, Pekerjaan, Suami dan Anak

Siapa Suami Aline Adita? Model yang Konflik dengan Codeblu Imbas Investasi Berujung Utang? Cek Profil dan Biodata, Akun IG, Usia, Pekerjaan, Suami dan Anak

Siapa Aline Adita yang Konflik dengan Codeblu Imbas Investasi yang Berujung Usaha Bangkrut? Cek Profil dan Biodata, Akun IG, Usia, Pekerjaan, Suami dan Anak--

Profil dan Biodata Aline Adita

Caroline Ingrid Adita, dikenal luas dengan nama panggungnya, Aline Adita, adalah seorang individu multitalenta yang merangkap sebagai model, pembawa acara, aktris, dan penyiar radio dan memiliki akun IG @aline_adita. Kelahirannya tercatat di Jakarta pada 17 Juli 1980.

Aline Adita sempat terikat dalam ikatan pernikahan dengan Aditya Tumbuan pada tahun 2003, menjadi menantu dari Rima Melati dan mendiang Frans Tumbuan. Namun, pernikahan tersebut hanya mampu bertahan selama lima tahun tanpa adanya keturunan.


Sejak sebelum melangsungkan pernikahan, Aline Adita telah menjalin kedekatan yang erat dengan Rima Melati. Bahkan, Rima Melati yang memperkenalkannya pada putranya ketika keduanya pergi ke Belanda untuk suatu pekerjaan.

Baca juga: Codeblu Beri Penjelasan Terkait Dugaan Hutang dengan Aline Adita Hingga Kemenangan Atas Chef Arnold Berujung Permintaan Maaf

Baca juga: Parto Patrio Sakit Apa? Mendadak Dilarikan ke RS pakai Ambulan, Begini Kata Keluarga



×

Terhitung dari masa-masa awal, Aline Adita terlibat dalam usaha bersama dengan Rima Melati dalam mengelola rumah makan West Pacific yang terletak di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Meskipun sempat muncul kabar yang mengaitkannya dengan Chef Juna setelah tiga tahun bercerai, hubungan tersebut akhirnya dibantah. Aline kemudian mengakhiri status jandanya dengan pernikahan bersama James Midgley pada tahun 2018, yang kemudian mengantarkannya untuk menetap di Port Moresby, Papua Nugini.

Saat ini, Aline Adita dikelola oleh manajemen artis Avatara88 dan juga memiliki sejumlah bisnis diantaranya EO Party with Carla, Villa Madita Lombok, dan restoran Tokyo Skipjack.

Perjalanan karier Aline dimulai sebagai seorang model pada usia 15 tahun, saat ia bergabung dengan sekolah mode yang dipimpin oleh Okky Asokawati. Dengan tinggi 177 cm dan berat 53 kg, karier modelnya mengalami kemajuan yang signifikan.

Lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya