Pengakuan Codeblu Tepis Adanya Hutang pada Aline Adita Soal Investasi, Siapa Aline Aditya?

Pengakuan Codeblu Tepis Adanya Hutang pada Aline Adita Soal Investasi, Siapa Aline Aditya?

Pengakuan Codeblu Tepis Adanya Hutang pada Aline Adita Soal Investasi, Siapa Aline Aditya?-(tangkapan layar Youtube Denny Sumargo)-

+

Codeblu Tepis Adanya Hutang?

Codeblu menyangkal klaim yang menyatakan bahwa dia memiliki utang sebesar Rp 500 juta kepada Aline Adita, menyatakan bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan. Meskipun demikian, penyelesaian tersebut belum sepenuhnya memuaskan Aline, yang masih merasa kecewa.

Sumber permasalahan ini berasal dari kerjasama bisnis di sebuah kafe antara Codeblu dan Aline. Pada tahun pertama operasinya, bisnis tersebut berjalan lancar. Namun, pada tahun berikutnya, yakni tahun 2018, kafe mulai mengalami penurunan jumlah pelanggan.


"Betul ada problem, dari pihak gue udah selesai. Pihak dia merasa belum," kata Codeblu.

"Poinnya kok rugi terus ya, kayaknya enggak cocok bisnis sama lu, gue tarik aja uangnya," ungkap Codeblu, mengulangi perkataan yang pernah diucapkan Aline.

Baca juga: Siapa Aline Adita? Model yang Tagih Hutang Codeblu Sebesar Rp500 Juta, Bawa Spanduk 'Bayar Utang'



×

Codeblu tidak memberikan kembali dana investasi kepada Aline karena dana tersebut telah dihabiskan untuk membeli peralatan masak.

Sebagai gantinya, Codeblu berjanji akan mengembalikan uang tersebut jika ada pihak lain yang mengambil alih bagian Aline dalam bisnis tersebut.

Kemudian, Aline memilih untuk mengajukan permasalahan ini ke jalur hukum sebagai langkah penyelesaiannya.****

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya