Siapa Salshabilla Adriani yang Dituding Orang Ketiga Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju? Begini Respon dan Tanggapannya Usai Video Pelukan Viral

Siapa Salshabilla Adriani yang Dituding Orang Ketiga Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju? Begini Respon dan Tanggapannya Usai Video Pelukan Viral

Siapa Salshabilla Adriani yang Dituding Orang Ketiga Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju? Begini Respon dan Tanggapannya Usai Video Pelukan Viral--

Salshabilla Adriani, yang dikenal melalui perannya dalam film Malik & Elsa, mengaku telah berupaya menghubungi pihak-pihak terkait dengan rumor yang sedang marak itu.

Dia juga menegaskan bahwa dirinya sudah memiliki pasangan, sehingga tidak mungkin terlibat dalam hubungan yang dituduhkan kepadanya.


Selanjutnya, Salshabilla meminta kepada para pengguna media sosial untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang beredar tanpa kepastian.

"Saya berharap dapat menyampaikan pesan saya dengan jelas, tapi tampaknya masih ada yang ingin menambahkan bumbu dalam masakan ini. Saya memilih untuk diam agar tidak semakin memanas, karena akhirnya akan berujung pada fitnah, bukan?" ujarnya dengan tegas.

Baca juga: Ketenaran 3 Mega Mall Balikpapan, Sejuta Keindahan dari Interior Elegan hingga Gastronomi Mewah, Pusat Perbelanjaan Populer di Kalangan Emak-emak dan Muda-mudi!



×

Baca juga: KEKINIAN Banget! 3 Super Mall di Balikpapan - Pusat Perbelanjaan Terluas dan Terlengkap dengan Desain Interior Mengagumkan, Cocok Buat Konten Tiktok?

Baca juga: 5 Mall Terkenal di Bandung, Surga Belanja bagi Ibu-Ibu, Diberi Gelar Sebagai Kota Paris van Java, Tawaran Diskon Menggiurkan Pasti Diserbu!

"Saya telah berkomunikasi dengan semua pihak terkait, dan semuanya baik-baik saja. Jadi, saya mohon, hentikan kegaduhan ini. Kita semua memiliki kehidupan dan pasangan masing-masing. Janganlah mudah terkecoh oleh apa yang kita lihat di media sosial, bahkan garam pun terlihat seperti gula. Benar, bukan?" tandasnya, menutup pernyataannya.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya