Orang Tua dan Agama Salshabilla Adriani Menganut Kepercayaan Apa? Profil dan Biodata, Usia, Akun IG, Twitter, Tiktok, Benarkah Penyebab Putus Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Orang Tua dan Agama Salshabilla Adriani Menganut Kepercayaan Apa? Profil dan Biodata, Usia, Akun IG, Twitter, Tiktok, Benarkah Penyebab Putus Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Orang Tua dan Agama Salshabilla Adriani Menganut Kepercayaan Apa? Profil dan Biodata, Usia, Akun IG, Twitter, Tiktok, Benarkah Penyebab Putus Syifa Hadju dan Rizky Nazar--

Orang Tua dan Agama Salshabilla Adriani Menganut Kepercayaan Apa? Profil dan Biodata, Usia, Akun IG, Twitter, Tiktok, Benarkah Penyebab Putus Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Salshabilla Adriani Anak Siapa? Profil dan Biodata, Akun IG, Karya, Usia hingga Pekerjaan dan Keluarga, Benarkah Orang Ketiga Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar?


Baca juga: Hindari Terulangnya Tragedi WNA China yang Tewas, Pengelola Tutup Spot Swafoto Populer di Kawah Ijen Banyuwangi, Apakah Hanya Sementara?

Salshabilla Adriani, pesinetron muda yang dikenal luas di Indonesia, mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan warga X dan mencuatkan namanya di berbagai platform.

Hal ini terjadi setelah muncul dugaan perpisahan Syifa Hadju dan Rizky Nazar, dua figur terkemuka dalam dunia hiburan Tanah Air akibat orang ketiga.



×

Namun hingga kini Syifa Hadju dan Rizky Nazar belum buka suara mengenai rumor dan isu soal perpisahan mereka, sementara itu, terpantau foto bersama dua sejoli tersebut masih menghiasi akun IG masing-masing.

Kabar yang merebak tersebut mendapat respons dari Salsha, yang secara tegas membantah segala tuduhan melalui saluran Broadcast Channel Instagram pribadinya.

"Mengapa hal ini kembali mencuat, hahahaha? Saya baru saja memberikan klarifikasi kemarin, namun entah mengapa, hari ini sudah tersebar luas,"demikian ungkapan Salshabilla Adriani.

"Saya benar-benar tidak pernah terlibat dalam hal ini. Sebelum rumor semakin meluas, saya bahkan sempat menghabiskan waktu bersama teman-teman, termasuk Dosma, dan tidak terjadi apa pun yang seperti yang diduga oleh banyak orang," tambahnya lagi.

"Saya berharap dapat menyampaikan pesan saya dengan jelas, tapi tampaknya masih ada yang ingin menambahkan bumbu dalam masakan ini. Saya memilih untuk diam agar tidak semakin memanas, karena akhirnya akan berujung pada fitnah, bukan?" ujarnya dengan tegas.

Baca juga: Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus atau Masih Pacaran? Viral Video Salshabilla Adriani Pelukan di Bali hingga Dituding Orang Ketiga, Warganet Ciduk Pakai Kamera HP?

Baca juga: Dimana Nonton Video Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar Pelukan di Bali yang Viral di X hingga Tiktok? Isu Orang Ketiga dalam Asmara Syifa Hadju?

Baca juga: Siapa Afia Rahmatunufus? Mahasiswi Unikom yang Kepergok Curi Barang Penghuni Kost, Diduga Penuhi Gaya Hidup Hedon Jadi Alasannya: Begini Tampangnya

"Saya telah berkomunikasi dengan semua pihak terkait, dan semuanya baik-baik saja. Jadi, saya mohon, hentikan kegaduhan ini. Kita semua memiliki kehidupan dan pasangan masing-masing. Janganlah mudah terkecoh oleh apa yang kita lihat di media sosial, bahkan garam pun terlihat seperti gula. Benar, bukan?" tandasnya, menutup pernyataannya.

Bagi mereka yang ingin mengenal lebih jauh tentang aktris asal Jakarta ini, mari kita telusuri profil serta biodata lengkap dari Salshabilla Adriani.

Cek profil dan biodata lengkapnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya