2 Wilayah Sumatera Barat Memiliki Kecamatan Terbanyak Hingga Kumpulan Destinasi, Warga SUMBAR Wajib Tau Nih!

2 Wilayah Sumatera Barat Memiliki Kecamatan Terbanyak Hingga Kumpulan Destinasi, Warga SUMBAR Wajib Tau Nih!

daerah-Julius_Silver/pixabay-

Baca juga: Siapa Mutia Ayu? Istri Mendiang Glenn Fredly yang Turut Andil Dalam Pembuatan Film 'The Glenn Fredly The Movie': Dikabarkan Pindah Agama

Baca juga: Dimana Nonton Video Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar Pelukan di Bali yang Viral di X hingga Tiktok? Isu Orang Ketiga dalam Asmara Syifa Hadju?


Dari hutan belantara hingga perbukitan yang menantang, Agam menawarkan petualangan tak terlupakan bagi siapa pun yang bersedia menjelajahinya.

Namun, jangan abaikan Kabupaten Pesisir Selatan yang menduduki posisi ketiga dalam hal jumlah kecamatan, dengan total 15 kecamatan yang menawarkan pesona pesisir yang memukau serta kekayaan budaya yang memikat.

Dengan demikian, tidak dapat disangkal bahwa Sumatera Barat tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga keragaman administratif yang memukau, tercermin dari jumlah kecamatan di setiap daerahnya.



×

Mari kita terus menjelajahi dan menghargai keberagaman yang ditawarkan Indonesia, terutama di tanah Minangkabau yang mempesona ini.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #destinasi wisata #keindahan nusantara #daerah tempat wisata #wisata kuliner #nama daerah wisata #kota #kecamatan #kabupaten
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya