Skip Sibuk! Inilah The Lawu Park di Tawangmangu Jadi Rekomendasi Liburan Seru, Lokasi Dekat di kaki Gunung Lawu, HTM Cuma Rp 25.000 Loh!

Skip Sibuk! Inilah The Lawu Park di Tawangmangu Jadi Rekomendasi Liburan Seru, Lokasi Dekat di kaki Gunung Lawu, HTM Cuma Rp 25.000 Loh!

Ilustrasi wahana-About-Time/pixabay-

Baca juga: Dimana Nonton Video Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar Pelukan di Bali yang Viral di X hingga Tiktok? Isu Orang Ketiga dalam Asmara Syifa Hadju?

Baca juga: Viral Video Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar di Bali, Netizen Laporkan ke Syifa Hadju, Apakah Ada Unsur Orang Ketiga? Begini Klarifikasi Salsha


Tak hanya itu, pengunjung juga bisa merasakan dinginnya pegunungan di Snow World, menikmati pemandangan indah dari ketinggian dengan gondola, dan masih banyak lagi wahana menarik lainnya yang bisa dinikmati.

Berlokasi di daerah Tawangmangu, Karanganyar, The Lawu Park sangat mudah dijangkau oleh para wisatawan.

Dengan alamat yang jelas di Jalan Tawangmangu - Magetan Km 9, Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, kamu tak akan kesulitan menemukannya.



×

Harga tiket masuk ke The Lawu Park juga terjangkau. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 20.000 per orang saat hari kerja dan Rp 25.000 saat akhir pekan, kamu sudah bisa menikmati segala keseruan di sini.

Namun, harga tersebut belum termasuk tiket untuk wahana berbayar, yang bisa disesuaikan dengan selera petualangan masing-masing pengunjung.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya