Liburan Tanpa Batas? Nikmati The Lawu Park di Tawangmangu untuk Pengalaman Liburan yang Menggembirakan, HTM Hanya Rp 25.000!

Liburan Tanpa Batas? Nikmati The Lawu Park di Tawangmangu untuk Pengalaman Liburan yang Menggembirakan, HTM Hanya Rp 25.000!

Ilustrasi wahana-Designarta/pixabay-

Baca juga: Apa Agama dan Akun IG Mutia Ayu? Sosok Dibalik Kesuksesan Film 'Glenn Fredly The Movie': Lengkap Dengan Profil dan Biodatanya

Baca juga: Siapa Salshabilla Adriani yang Dituding Orang Ketiga Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju? Begini Respon dan Tanggapannya Usai Video Pelukan Viral


Baca juga: Dimana Nonton Video Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar Pelukan di Bali yang Viral di X hingga Tiktok? Isu Orang Ketiga dalam Asmara Syifa Hadju?

Namun, jika sensasi terbanglah yang membuatmu bersemangat, jangan ragu untuk mencoba flying fox yang menawarkan pengalaman meluncur di atas ketinggian dengan pemandangan Gunung Lawu yang memukau di sekelilingmu.

Selain wahana-wahana berani itu, masih banyak lagi keseruan yang bisa kamu temukan di Lawu Park.



×

Rasakan sensasi dinginnya pegunungan di Snow World, nikmati indahnya pemandangan sekitar dengan menaiki gondola, atau jelajahi berbagai wahana lain yang akan menghadirkan tawa dan kebahagiaan.

Berkat lokasinya yang strategis di daerah Tawangmangu, Karanganyar, The Lawu Park mudah diakses oleh para wisatawan.

Dan yang lebih menggembirakan lagi, harga tiket masuk yang terjangkau membuat liburanmu semakin berkesan.

Hanya dengan membayar Rp 20.000 per orang pada hari kerja atau Rp 25.000 saat akhir pekan, kamu sudah bisa menikmati semua keseruan yang ditawarkan.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #destinasi wisata #keindahan nusantara #daerah tempat wisata #wisata kuliner #nama daerah wisata #kota #kecamatan #kabupaten
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya